Sukses

Dapur Mewah Bunga Zainal, Bikin Betah Masak

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Bunga Zainal pada 2014 dengan seorang produser terkenal Sukhdev Singh sempat menyedot perhatian publik. Terutama karena usia mereka yang terpaut jauh, yaitu 18 tahun.

Pemain film dan FTV itu bahkan sempat menghilang sejenak dari dunia hiburan.  Namun sejak tahun lalu, ia mulai terbuka soal rumah tangganya dan kembali berkiprah di dunia hiburan.

Bunga sempat bermain di film Dancing in the Rain pada 2018, bersama Dimas Anggara dan Christine Hakim. Meski begitu, fokus utamanya adalah mengurus keluarganya.

Dari pernikahan sebelumnya, Sukhdev sendiri telah memiliki anak perempuan. Setelah menikah, keduanya sudah mempunyai dua anak laki-laki.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bunga kerap membagikan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga sekaligus istri dari pemilik rumah produksi.

Aktris kelahiran 32 tahun lalu itu juga mengunggah beberapa bagian rumahnya yang terlihat mewah dan nyaman. Warna putih dan krem mendominasi rumah pasangan Bunga dan Sukhdev.

Tak hanya terlihat cantik, sejumlah sudut rumah Bunga juga mengadopsi gaya klasik. Salah satunya seperti dinding bercorak kayu yang dipasangi jam dinding antik. Sudut itu makin berkesan elegan dengan meja dan kursi kayu bergaya klasik.

Desain rumah terasa makin unik dengan lemari besar di salah satu ruangan. Lemari tersebut sekilas seperti pintu rumah. Selain itu, terlihat juga kolam renang dalam salah satu unggahan Bunga di akun Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Didesain dengan Manis

Tamu di rumah Bunga mungkin bakal langsung merasa betah saat berkunjung ke rumah aktris tersebut. Itu karena ruangan tersebut didesain senyaman mungkin. Ada sofa empuk dipadu dengan karpet bulu yang lembut.

Sejumlah hiasan yang dipajang makin mempercantik ruangan tersebut.  Di ruang keluarga, terdapat sebuah televisi yang diletakkan di atas lemari kecil penyimpanan barang bernuansa klasik.

Di dekat televisi ada sebuah piano yang biasanya digunakan anak-anak Bunga untuk berlatih.  Di rumah tersebut juga ada tangga yang dihiasi dengan ornamen klasik berwarna hitam. Bunga dan ketiga anaknya juga berfoto di tangga tersebut.

Satu ruangan lagi yang cukup menarik adalah dapur.  Bagian dapurnya terlihat nyaman dan menjadi idaman bagi para perempuan. Dapurnya didesain begitu manis.

Warna putih dan krem yang mendominasi dinding, pintu dan perabotan bikin dapurnya terlihat lebih berkilau. Jadi wajar saja kalau Bunga mengaku jadi suka masak setelah menikah.

Selain itu, di sudut dindingnya pun dihias dengan beberapa artwork yang cute. Lalu ada meja dan beberapa kursi untuk Bunga dan keluarganya menyantap makanan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Apakah Kamar Mandi Anda Sudah Sehat?
Artikel Selanjutnya
5 Model Coffee Table untuk Ciptakan Suasana Berbeda di Ruang Keluarga