Sukses

Promo Makan Dimsum Sepuasnya Olahan Raja Dimsum 90-an

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki Sous Chef dengan jam terbang tak kurang dari 25 tahun dalam mengolah chinese food, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan promo baru all you can eat "Sunday Dimsum Feast". Sesuai namanya, penawaran menarik ini bisa dinikmati setiap hari Minggu pukul 07.30-10.30 WIB.

"Dimsum sendiri ini tradisi asal Hong Kong. Sajiannya dibuat sedemikian rupa untuk menggugah selera di pagi hari," kata Sous Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta Suparjan di Cafe Sirih, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Juli 2019.

Chef Suparjan menambahkan, selama promo berlangsung, yakni sejak 28 Juli 2019 hingga dua bulan mendatang, tak kurang dari 20-25 varian dimsum bakal dihidangkan untuk menikmati waktu santai di Minggu pagi.

Mulai dari lembutnya siomay yang jadi kian nikmat karena ditambah cocolan saus racikan khusus, hakau dengan isian udang pilihan, sampai empuk ceker yang berpadu saus bercita rasa asam-manis, semua varian dimsum bisa dinikmati sepuasnya.

Hidangan legendaris yang tak pernah kehilangan peminatnya ini bisa disantap dengan membayar Rp300 ribu ++ per orang. Pada tanggal launching, yakni 28 Juli 2019, Anda bisa menikmati promo buy 1 get 1. 

"Sarapan itu ada tujuh varian roti, sosis, segala macam komplit, di samping dimsum itu sendiri. Kalau dihitung-hitung, bakal ada sekitar 60 item makanan," ujar Chef Suparjan.

Ditambah sambal cocol, sambal lampung, dan cabai rawit potong dilengkapi kecap asin, serta tak lupa chinese tea yang beraroma khas, pengalaman menyantap dimsum Anda akan kian lengkap.

2 dari 3 halaman

Diolah Mantan Raja Dimsum di Jakarta

Dimsum sendiri bukanlah sajian baru bagi Chef Suparjan. Lelaki yang sudah jadi chef selama puluhan tahun itu sempat memegang lisensi sebagai pembuat dimsum terbaik se-Jakarta selama dua tahun berturut-turut, yakni pada 1994 dan 1995.

Renovasi total selama berbulan-bulan yang dilakukan membuat pelanggan perlahan pergi sampai dengan berat hati harus sebentar vakum membuat dimsum. "Tidak saya sangka liburnya bisa sampai lama banget, 22 tahun," tuturnya.

Mengulik kembali resep-resep lama yang sempat merajai dunia perdimsuman di Ibu Kota, Cheff Suparjan mengatakan, dimsum buatannya tak diubah sama sekali. Jadi, cita rasa yang tetap lezat seperti dulu bisa diharapkan.

Karenanya, rasa dimsum yang ditawarkan boleh jadi sebagai momen nostalgia bagi para pelanggan lama. "Semoga booming-nya bisa seperti dulu. Kalau animonya bagus, bakal ditambah hari dan mungkin bisa sepanjang tahun," katanya.

Untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715 (Café Sirih), melalui Whatsapp resmi Millennium Hotel Sirih Jakarta di +62877 8554 4213 atau dapat mengunjungi situs millenniumhotels.com/milllenniumjakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading