Sukses

Recycle Your Bra, Program Tukar Bra Lama dengan yang Baru

Sorella memberi kesempatan bagi kaum hawa untuk menukar bra yang lama dengan yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Bra kian menjadi kebutuhan penting bagi setiap wanita modern seiring perkembangan tren. Fungsi dan peran bra pun terus berkembang. Dari sekadar penyangga payudara, kemudian diharapkan juga memberi fungsi dalam membentuk siluet tubuh agar lebih indah dan proporsional.

Di samping itu, bra sebagai layer pertama yang melekat di kulit, juga harus memberikan manfaat kesehatan serta kenyamanan bagi penggunanya. Menyadari hal tersebut, Sorella, brand pakaian dalam di Indonesia meluncurkan program khusus yang memberikan kemudahan bagi kaum hawa untuk mendapatkan bra berkualitas.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, melalui program Recycle Your Bra, Sorella akan memberikan potongan harga hingga sebesar Rp200 ribu. Potongan harga ini bisa langsung digunakan untuk membeli bra terbaru dari Sorella. Syaratnya, cukup dengan menukarkan bra lama yang masih layak pakai dari berbagai merek. 

Marketing Manager Sorella Agnes Dewi mengatakan, program promo ini berlaku mulai 1-31 Juli 2019 untuk pembelian seperti di Matahari, Seibu, Metro, Sogo, AEON, Centro, Central, dan Star.

“Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi banyak wanita Indonesia karena seringkali bra lama ukurannya sudah tidak sesuai sehingga tidak terpakai lagi. Dengan program Recycle Your Bra ini, konsumen bisa mendapatkan keuntungan potongan harga untuk produk-produk terbaru,” ujar Agnes Dewi. 

Dengan program Recycle Your Bra, lanjut Dewi, para wanita semakin dipermudah untuk merasakan keunggulan salah satu koleksi terbaru Sorella yakni Sorella Bra Body Contour. Bra ini terdiri dari bra dan body shaper, memiliki fungsi maksimal menjaga bentuk tubuh. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bra Body Contour

Sementara itu, Brand Manager Sorella Enny Imran menjelaskan, Sorella secara berkala senantiasa mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru dengan melihat tren dan kebutuhan yang berkembang.

Salah satunya adalah koleksi terbaru Bra Body Contour yang tak hanya memerhatikan estetika namun juga memiliki fungsi tambahan sebagai korset. Jadi, dalam satu cutting ada dua fungsi, sebagai bra sekaligus body shaper.

Keunggulan Bra Body Contour terletak pada cutting bagian samping dan belakang yang lebih tinggi dari bra pada umumnya. Fungsinya, untuk menjaga bagian samping payudara yang seringkali tidak dapat diakomodir oleh bra konvensional.

Dengan kemampuan seperti korset, Bra Body Contour ini akan menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional. Bra Body Contour dari Sorella juga memiliki seri bra tanpa kawat (wireless bra) yang sedang populer dan banyak digunakan wanita.

“Sorella juga memiliki koleksi bra tanpa kawat dengan desain yang tetap menonjolkan keunggulan Sorella, yaitu salah satunya mengangkat payudara. Jadi koleksi wireless bra dari Sorella tetap dapat menjalankan fungsinya mengangkat payudara agar nampak lebih berisi dan indah,” kata Enny. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.