Sukses

Mengetahui Kepribadian Orang Berdasarkan Golongan Darah

Liputan6.com, Jakarta - Masing-masing pribadi tentunya memiliki sifat, karakter, kelebihan, kekurangan, hingga kepribadian yang berbeda-beda. Keunikan itu pula yang membuat setiap orang dapat saling mengisi dan bertukar ilmu, pengalaman, serta informasi.

Namun menariknya, kepribadian seseorang juga dapat diketahui dari golongan darah. Melansir dari betterhelp.com, golongan darah dapat membentuk kepribadian orang lain.

Lalu, seperti apa kepribadian orang yang dapat dilihat dari golongan darahnya? Yuk, simak selengkapnya seperti yang dirangkum Fimela.com di bawah ini.

Golongan Darah A

Pribadi bergolongan darah A biasanya adalah orang yang pemalu, sensitif, introvert, dan pendiam. Kendati demikian, mereka juga kreatif, penuh kesungguhan, logis, serta bertanggung jawab.

Mereka sangat sabar menanti segala sesuatu yang terbaik dalam diri. Untuk beberapa hal, pribadi dengan golongan darah A cenderung perfeksionis dan keras kepala.

2 dari 3 halaman

Golongan Darah B

Mereka umumnya memiliki semangat tinggi, kreatif, aktif, dan fleksibel. Namun sayang, mereka relatif kurang bertanggung jawab, mudah lupa, individualis, egois, dan tidak sabar. Mereka ingin segala sesuatu yang terbaik tanpa mau bersusah atau bekerja keras.

Golongan Darah AB

Mereka yang bergolongan darah AB dikenal sebagai pribadi dengan empati tinggi, sedikit tertutup, sabar, dan sering memakai logika. Mereka termasuk pribadi yang kritis, mudah beradaptasi, tapi sulit dipercaya. Untuk beberapa hal, pemilik golongan darah AB lebih suka merahasiakannya.

Golongan Darah O

Pribadi dengan golongan darah O dikenal ambisius, ekstrovert, arogan, percaya diri, dan angkuh. Mereka sedikit kasar tetapi mengesankan karena akan mati-matian berjuang demi masa depan yang lebih cerah. Mereka tidak takut mengambil risiko, intuitif, dan peka pada orang sekitar. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Membuat Pindang Telur Motif Marmer yang Cantik
Artikel Selanjutnya
Kenali 4 Tanda Pertengkaran Tak Sehat dalam Hubungan Cinta