Sukses

Berpose di Paris, Momo eks Geisha Pakai Sarung Tangan Seharga Sepeda Motor

Momo eks Geisha pakai sarung tangan mewah yang harganya setara sebuah sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 2017, Momo sudah tak aktif lagi di dunia musik. Tak lama usai menikah, ia pun tak lagi tergabung dalam band Geisha yang selama ini identik dengan dirinya.

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini lebih memilih fokus menjadi ibu rumah tangga. Ia lalu melahirkan anak pertamanya pada Februari 2019.

Jauh sebelum menjadi seorang ibu, Momo termasuk gemar gonta-ganti penampilan dengan gaya feminin hingga tomboi. Setelah menjadi ibu, kini penampilannya semakin anggun.

Momo kini terlihat semakin akrab dengan barang branded. Hal itu juga ditunjukkan saat ia sedang melakukan pemotretan di Paris untuk pre-wedding.

Momo kembali mengunggah momen romantis itu lewat akun Instagramnya pada 7 Juni 2019. Momo tampil elegan dengan gaya busana vintage khas perempuan Eropa dengan warna dasar hitam dan motif garis-garis.

Ia memakai topi fascinator bergaya bangsawan dengan riasan rambut cepol. Dalam beberapa foto yang diunggah, ada Momo berpose berdua dengan Reza, ada pula yang berpose sendiri ada yang sambil membawa seekor anjing putih.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Kate Middleton

Tatanan makeup perempuan 33 tahun itu membuat wajahnya terlihat semakin tegas.. Ibunda Sheena Gabriella Aurora Samudra ini tampil stylish dengan sepasang anting dan sarung tangan hitam. Setelah ditelusuri, harga sarung tangan kulit itu bisa bikin banyak orang terbelalak.

Menurut akun Instagram @hermes_selebritii, Momo memakai Soya Gloves in Glossed Lambskin With Silk Lining Gold Hardware dari rumah mode Hermes.

Di laman resminya, sarung tangan beraksen gembok itu dibanderol senilai 980 dolar AS alias Rp14,2 juta.  Harga yang jelas tidak murah bagi kebanyakan orang untuk sepasang sarung tangan.

Ada yang memuji, ada juga yang berkomentar kalau Momo sekarang semakin bergelimang harta setelah menikah. Ada juga yang berkomentar kalau harga sarung tangan tersbebut setara dengan harga sebuah sepeda motor.

"Mirip Kate Middleton," puji pemilik akun @vky1202.  "Skrg mbk nya bukan kaleng2 yes dr muka,penampilan serta barang2 mehong smua," tulis pemilik aku r @ra.min89.  "Sarung tangannya seharga motor gw.." komentar akun @ni_luvano tentang sarung tangan mewah Momo eks Geisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.