Sukses

Tampilan Dewasa Zahwa Massaid, Putri Reza Artamevia yang Baru Lulus SMA

Zahwa Massaid memilih busana terbuka saat menghadiri pesta prom di sekolahnya. Warganet pun melontarkan pro dan kontra.

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung penyanyi Reza Artamevia, Zahwa Rezi Massaid, baru-baru ini dinyatakan lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Kebanggaan sang ibu atas raihan akademik kakak dari Aaliyah Massaid tersebut diutarakan lewat rangkaian kata-kata yang diunggahnya di media sosial Instagram.

"Zahwa...Buah hati dan kasihku Besarlah di dalam peluk-ku.. Luhurlah di dalam hidup....mu.. 🎶 (Taken from album "Reza-Keyakinan", song title "Zahwa" )," tulis Reza lewat akun @rezaartameviaofficial, 1 Juli 2019.

Dalam foto tersebut, Reza mengatakan sang putri sangat senang dengan kebaya yang dikenakannya untuk kelulusannya tersebut. Zahwa kala itu mengenakan kebaya brokat berwarna putih dengan aksen lengan kelelawar dari Arrusa Wedding. Ia memadukannya dengan kain batik hitam bercorak bunga.

Ia menata rambutnya dengan cepol sederhana dan dijepit pita. Wajahnya juga hanya dipulas riasan natural yang memancarkan kedewasaan. Senyum tipis membuatnya semakin mempesona di samping sang bunda yang juga berkebaya.

Mendadak sontak warganet ramai mengomentari unggahan foto dari pelantun lagu "Biar Menjadi Kenangan" tersebut. Mayoritas warganet sangat senang akan kabar kelulusan anaknya ini. Namun, ada juga warganet yang justru menanyakan tentang konser penyanyi cantik yang satu ini.

"Congratulations Ananda Zahwa kesayangan Ibu.Luv & much Kizz," tulis seorang warganet yang dibalas dengan ungkapan terima kasih oleh Reza Artamevia.

"Selamat buat Zahwa.. ayo mba reza bikin konser lg aku ngefans banget," tulis warganet lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seksi Menggoda

Zahwa kini genap berusia 18 tahun. Mengikuti tradisi kelulusan dari Highscope Highschool, Jakarta itu, Zahwa juga ikut serta dalam prom night sebagai bagian perayaan kelulusannya.

"Honoring prom... in a way. (Menghormati Prom...dengan cara)," tulisnya, 26 Juli 2019.

Penampilannya jauh berbeda dari acara kelulusan di sekolah. Zahwa terlihat sangat seksi saat mengenakan gaun keemasan berbelahan dada rendah. Sementara, rok lebarnya berbelahan tinggi yang memperlihatkan paha gadis kelahiran 19 November 200 itu.

Penampilan seksinya itu banyak dipuji warganet. Salah satunya datang dari artis muda Marsha Aruan. "Cakeeup," tulisnya.

Tapi, ada pula warganet yang mengkritik penampilannya itu. "Maaf ya ka Zahwa, kaka zahwa kan masih muda kalo penampilankaya gitu keliatan kaya tante2," tulis seorang warganet lainnya.

Setelah lulus SMA, Zahwa rencananya akan melanjutkan studi di luar negeri. Hal itu terlihat dari unggahan foto dirinya saat merayakan kelulusannya di akun Instagram sang adik. (Devita Nur azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.