Sukses

Jejak Kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sebelum Kabar Perceraian Berembus

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan menikah pada 31 Oktober 2017 dan sempat membuat patah hati para penggemarnya di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan yang sempat membuat patah hati internasional, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya dikabarkan akan bercerai setelah Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Keluarga Seoul, pada Rabu, 26 Juni 2019.

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diumumkan oleh pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun. Seluruh penggemar dari berbagai penjuru dunia dibuat kaget oleh keputusan pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 itu.

Bagi para penggemar, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan pasangan yang serasi. Meski jarang tampil bersama, kemesraan mereka tampak di media sosial, khususnya di Instagram milik Song Hye Kyo. Berikut foto mesra pasangan yang dipertemukan dalam film Descendant of The Sun sebelum kabar perceraian berembus.

1. Saat Momen Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kemesraan dua pasangan artis korea ini terlihat dari unggahan Instagram pribadi milik Song Hye Kyo. Foto tersebut menampilkan momen saat pernikahan mereka berdua di gelar di salah satu hotel di Korea Selatan dan mengundang banyak perhatian dari warganet.

Song Hye Kyo yang tampil cantik dengan gaun putih serta bunga yang berada di tangannya. Sementara, Song Joong Ki terlihat tampan dengan jas berwarna hitamnya lengkap dengan dasi kupu-kupu. Keduanya terlihat bahagia dan saling berpegangan.

Melalui unggahan foto tersebut, Song Hye Kyo menyampaikan ucapan  terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan pernikahan mereka berdua."Thank you so much for your sincere understanding and interest and also for blessing us with loving hearts," tulisnya.

Unggahan tersebut mendapat ribuan komentar positif dari berbagai warganet yang sangat senang atas pernikahan kedua artis Korea ini. Misalnya, pemilik akun Instagram @bowie9251 yang menuliskan, "Always support song song couple."

Saksikan Video Plihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Foto saat Song Hye Kyo dirangkul oleh Song Joong Ki

Foto kedua ini juga memamerkan kemesraan kedua pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Pada foto tersebut, Song Joong Ki sedang merangkul pundak istrinya Song Hye Kyo.

Mereka berdua terlihat sangat bahagia dalam suatu acara yang dihadirinya. Foto tersebut memperlihatkan Song Hye Kyo yang tetap terlihat cantik walaupun hanya memakai kemeja dan jeans.

Dalam unggahan tersebut Song Hye Kyo membuat ungkapan bahwa acara tersebut adalah rapat para penggemar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga memasukkan tagar Song Song Couple. Unggahan tersebut juga membuat para warganet dari seluruh penjuru dunia merasa iri atas kemesraan dua pasangan ini.

3 dari 3 halaman

Momen Berdua di Serial Terkenal

Foto ketiga yang menunjukkan kemesraan pasangan ini terlihat dari unggahan instagram Song Hye Kyo. Foto tersebut menampakkan kelucuan pasangan korea ini saat berada di sebuah pantai.

Kedua pasangan ini sama-sama mencoba menghalangi matahari saat berada di pantai dengan tangan di dahinya dan ekspresi wajah yang sangat menggemaskan. Pada foto tersebut, terlihat Song Joong Ki memakai baju seperti tentara dan juga Song Hye Kyo yang memakai dress putih garis-garis, outfit yang dikenakan mereka saat sama-sama membintangi serial Descendant of The Sun. (Devita Nur Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.