Sukses

Lee Min Ho Tebar Pesona di Paris Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta - Lee Min Ho kembali menyapa penggemar dan menghadiri acara publik usai menyelesaikan wajib militer (wamil). Kehadiran aktor ganteng asal Korea ini di panggung hiburan tentu sudah banyak ditunggu.

Sejak merampungkan tugas wamil, Lee Min Ho disibukkan dengan berbagai kegiatan memanjakan diri sendiri. Belum lama ini, aktor kelahiran 1987 tersebut menghabiskan waktu dengan berlibur ke Spanyol.

Setelah kembali ke Korea, ia kembali pergi ke luar negeri. Kali ini ia pergi ke Paris untuk menghadiri acara Berlutti Collection Show dalam rangkaian Men’s Paris Fashion Week 2019.

Lee Min Ho memang mendapatkan undangan khusus dari rumah mode ternama Berluti untuk hadir dalam peragaan koleksi terbaru mereka

Dilansir dari Preview.ph, Sabtu, 22 Juni 2019, saat tiba di tempat acara, banyak penggemar yang sudah menunggu kedatangannya. Mereka kemudian berlari menyerbu idolanya tersebut.

Pesona Lee Min Ho harus diakui masih sangat tinggi.  Dalam acara tersebut, ia tampil stylish dengan mengenakan trench coat kulit abu-abu yang dipadu dengan setelan hitam.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Layar Kaca

Ia duduk di barisan depan bersama beberapa selebritis seperti aktor Taiwan Eddie Peng, Ricky Martin, Joe Jonas, Olivia Palermo dan General Manager Berluti Antoine Arnault.

Yang istimewa lagi, acara tersebut digelar pada Jumat 21 Juni 2019 malam, beberapa jam sebelum hari ulang tahun Lee Min Ho pada 22 Juni 2019.

Kehadiran Lee Min Ho cukup menarik perhatian karena sudah lebih dari dua tahun vakum dunia hiburan karena wamil. Jadi tak heran kalau banyak penggemar yang mengaku merindukan mantan kekasih Suzy ini.

Sementara itu Lee Min Ho akan kembali menghiasi layar kaca dengan drama terbarunya. Aktor 32 tahun ini kabarnya akan menjadi bintang utama dalam drama The King: The Eternal Monarch,

Drama tersebut rencananya baru akan tayang pada awal 2020 mendatang. Drama terbaru Lee Min Ho itu akan disutradarai Baek Sang Hoon yang sebelumnya sukses dengan Descendants of the Sun.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lee Min Ho Kerap Jadi Korban Fitnah, Agensi Bakal Tempuh Jalur Hukum