Sukses

Wajib Militer Selesai, Lee Min Ho Kebanjiran Karangan Bunga

Liputan6.com, Jakarta - Lee Min Ho telah kembali. Pada 25 April, Lee Min Ho telah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial di Suseo Social Welfare Center.

Pada pagi hari saat Lee Min Ho hendak bekerja, banyak penggemar yang sudah menunggu dengan sangat antusias untuk menyambut aktor City Hunter itu di hari terakhirnya bertugas.

Setelah itu, Lee Min Ho pulang dari wajib militernya tanpa mengadakan acara khusus. Pada malam harinya, aktor tampan tersebut mengunggah foto ke akun Instagramnya.

Di dalam foto tersebut, tampak banyak sekali karangan bunga, bersama dengan anjing peliharaannya.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Bunga-bunga tersebut merupakan pemberian dari para penggemar. Terdapat juga pesan di sebuah kartu bertuliskan bahwa mereka telah menunggu kepulangan mega bintang Korea tersebut.

Fans juga mengucapkan selamat karena sang artis telah menyelesaikan tugasnya. Di dalam unggahan foto tersebut, Lee Min Ho mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Terima Kasih," tulisnya di keterangan foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Proyek Baru

Lama tidak terlihat di layar televisi, agensi yang menaungi aktor tersebut mengatakan bahwa Lee Min Ho sedang meninjau beberapa proyek yang akan datang.

(Alda Monica/mgg)

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho