Sukses

3 Zodiak yang Sering Mendadak Batalkan Kencan

Mana saja zodiak yang kerap tiba-tiba membatalkan kencan?

Liputan6.com, Jakarta - Beragam hal yang serba mendadak memang terkadang menimbulkan situasi yang tidak nyaman. Apalagi bicara soal kencan yang dapat membuat suasana hati berantakan dan dapat berimbas pada kedekatan Anda dengan pasangan.

Namun menariknya, ada saja orang-orang yang dipercaya sering membatalkan kencan secara tiba-tiba. Hal tersebut ditilik dari zodiak yang menaungi berdasarkan tanggal kelahiran mereka.

Lantas, mana saja zodiak yang kerap mendadak membatalkan kencan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Elite Daily, Kamis, 20 Juni 2019 di bawah ini.

1. Gemini

Jika ada satu hal yang harus Anda ketahui mengenai Gemini adalah mereka akan selalu pergi ke arah mana pun yang menarik perhatian mereka. Ini adalah tanda yang membutuhkan stimulasi mental dan kegembiraan.

Namun, zodiak ini dapat menyimpang dengan mudah jika aktivitas atau orang lain menarik minat mereka, terutama ketika baru saja mulai berkencan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Libra sangat luar biasa dalam berkencan, namun selama mereka hadir. Bukannya zodiak ini egois ketika mendadak membatalkan, hanya saja Libra berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan sosial yang cukup padat.

Masalahnya, mereka seringkali sepakat untuk melakukan banyak hal dalam waktu yang bersamaan. Mereka menyadari kesalahan dan mengalami kesulitan membuat keputusan tentang cara terbaik ke depan hingga cenderung pergi ke mana kondisi membawa mereka.

3 dari 3 halaman

3. Sagitarius

Tak ada zodiak yang lebih spontan daripada Sagitarius. Itu membuat mereka sangat menyenangkan dan memikat, tetapi sulit untuk berkencan. Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang diharapkan mereka kecuali bahwa mencoba memaksa mereka untuk melakukan sesuatu.

Sagitarius adalah zodiak yang selalu bersikeras untuk menjaga pilihan mereka terbuka setiap saat. Segala upaya yang bertentangan pada dasarnya adalah jaminan tidak hadir pada malam kencan.

Sangat frustasi untuk mengencani zodiak ini, tetapi sulit untuk lepas dari mereka karena ketika mereka menunjukkan cinta, Sagitarius memang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.