Sukses

Mengenal Mutiara Annisa, Putri Cantik Anies Baswedan yang Kini Sibuk Kuliah

Lebih dekat mengenal putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa yang saat ini tengah disibukkan dengan deretan aktivitas dan kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Mengemban tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta masa bakti 2017-2022 membuat keluarga Anies Baswedan kerap menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan.

Tia, demikian ia akrab disapa, diketahui sebagai dara yang berprestasi dan aktif dalam banyak kegiatan. Ia pun telah menyelesaikan pendidikan di SMA Labschool Kebayoran pada 2016.

Namun sebelum itu, putri cantik Anies Baswedan ini sempat mengikuti pertukaran pelajar selama satu tahun di Denmark pada 2014 melalui AFS dan Bina Antarbudaya.

Melalui akun Instagram pribadi @mutiarabaswedan, Tia membagikan deretan potret dan video yang mengabadikan beragam momen baik saat bersama keluaga, teman-teman, liburan, sekolah, dan lainnya.

Saat ini, Mutiara Baswedan tengah melanjutkan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Potret-potret keseruan masa awal masuk kuliah bersama teman-teman juga diunggahnya kala pada 2016 lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sibuk Kuliah dan Deretan Kegiatan Lain

Mutiara Annisa kini memasuki tahun ketiga di dunia perkuliahan. Di sela-sela kesibukkan kuliah, putri cantik Anies Baswedan ini juga tergabung dalam deretan aktivitas.

Sebut saja seminar, perkumpulan mahasiswa di kampus, hingga konferensi di Bangkok, Thailand dan Sri Lanka. Tia juga menyuarakan banyak hal positif seperti turut serta dalam konten belajar dan beasiswa sampai pentingnya literasi pada anak-anak.

Mengimbangi padatnya kegiatan, Tia kerap menghabiskan waktu senggang bersama keluarga dan teman-teman. Potret penuh keceriaan dan tawa bahagia dalam momen kebersamaan itu pun tampak jelas dari deretan foto yang diunggah di Instagram pribadi.

Momen-momen manis Tia seperti saat mengunjungi taman bunga matahari, foto seru bareng teman-teman dalam berbagai suasana, potret bersama keluarga hingga foto peluk hangatnya untuk sang ayah tercinta, Anies Baswedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.