Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rahasia Tubuh Langsing Adele yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari ini membahas mengenai penampilan penyanyi Adele yang bikin pangling. Baru-baru ini, pelantun All I Ask tersebut tampil dengan tubuh langsung yang nyaris tak dikenali.

Adele diketahui hadir dalam konser reuni girl group yang terakhir ditontonnya lebih dari dua dekade silam. Ia tampil dalam balutan busana serba hitam dan tampak sangat bersemangat dengan teman-teman.

Setelah itu, kabar yang tengah jadi sorotan adalah pasangan selebgram yang minta donasi demi keliling Afrika. Mereka pun menjadi bahan olok-olok warganet di dunia maya.

Mereka adalah pasangan selebgram asal Jerman. Ada pun jumlah donasi yang diminta tak tanggung-tanggung yakni hingga 10 ribu Euro atau sekitar Rp 161 juta.

Kemudian, kain bedong bayi yang menyerupai makanan sukses menjadi perhatian. Kain ini ada yang seperti kain bedong burrito yang ramai dibicarakan di situs penjualan Amazon.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Rahasia Tubuh Langsing Adele hingga Nyaris Tak Dikenali

Penyanyi Adele selama ini kerap dikenal dengan tubuh bongsor. Tetapi baru-baru ini, perempuan asal Inggris tersebut tampil dengan tubuh langsing yang membuatnya nyaris tak dikenali.

Pelantun lagu All I Ask tersebut baru saja menghadiri konser reuni girl group yang terakhir ditontonnya 21 tahun lalu di Wembley Stadium. Adele yang memakai setelan hitam-hitam tak bisa menyembunyikan rasa senangnya dengan teman-temannya.

Selanjutnya...

Minta Donasi demi Keliling Afrika, Pasangan Selebgram Diolok-olok Warganet

Pasangan selebgram asal Jerman jadi olok-olokan warganet usai meminta donasi demi membiayai rencana perjalanan mereka ke Afrika. Jumlah donasi yang diminta tak tanggung-tanggung, yakni 10 ribu Euro atau setara Rp 161 juta.

Dilansir laman New York Post, Selasa (18/6/2019), pasangan bernama Cat dan Elena yang memiliki akun Instagram Another Beautiful Day itu berencana memulai perjalanan ke Afrika pada akhir Juli 2019. Rencananya, mereka bersepeda tandem dari pertengahan Jerman menuju Afrika, atau bahkan lewat dari itu.

Selanjutnya...

Kain Bedong Bayi Serupa Makanan yang Digilai Warganet

Aksesori yang membuat tampilan para bayi kian imut kini telah beragam. Tidak hanya karakter lucu, belakangan deretan jabang bayi ini juga 'disulap' tampilannya seperti makanan penggugah selera.

Seperti belum lama ini, saat kain bedong burrito ramai dibicarakan di situs penjualan Amazon. Kain bedong tersebut serupa penampakan kulit tortilla lengkap dengan detail bekas proses dipanggang berwarna cokelat tua di beberapa bagian.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Tubuh Langsing Adele hingga Nyaris Tak Dikenali
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Video Mesum Siswa Siswi SMK Gemparkan Bulukumba