Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hotel Kentang, Tempat Bermalam Unik di Tengah Lahan Pertanian

Di samping tampilan unik Hotel Kentang, cerita pengantin perempuan dan tamu undangan, serta resep sambal udang kering jadi pilihan topik populer lain.

Liputan6.com, Jakarta - Penampakan hotel kentang jadi salah satu topik Top 3 Berita Hari Ini. Berawal dari keikutsertaan sang empunya, Kristie Wolfe, berpromosi untuk Idaho Potato Commission, ide membuat Hotel Kentang muncul.

Serba cokelat di bagian luar, tamu akan dibuat kaget dengan interior yang minimalis, modern, dan terkesan chic di hotel berlokasi di tengah lahan pertanian di jantung Boise, Idaho, Amerika Serikat, tersebut.

Walau terkesan sederhana, fasilitas di dalam hotel unik ini terbilang cukup nyaman dengan pendingin dan penghangat ruangan, perlengkapan toilet dari handuk, sampai sabun dan sampo, bahkan perapian di dalam ruangan.

Di samping hotel kentang, cerita calon pengantin perempuan minta tamu undangan ubah penampilan juga jadi bahasan yang menarik perhatian pembaca. Salah seorang pengguna Facebook bercerita bagaimana calon pengantin perempuan memintanya menutupi tato dan mengubah warna rambut karena dinilai tak sesuai dengan tema pernikahan.

Tak kalah menarik adalah resep sambal udang kering. Orang Indonesia tentu sudah sangat tak asing dengan sambal. Saking lekat, bagi beberapa orang, makan jadi kurang nikmat tanpa tambahan sajian satu ini. Anda salah satunya? Jika iya, resep satu ini sangat sayang dilewatkan.

Ketiga bahasan tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Mari simak ulasan lengkapnya berikut.

Penampakan Hotel Kentang, Tempat Bermalam Unik di Tengah Lahan Pertanian

Kentang yang diajak tur dalam rangka mempromosikan Idaho Potato Commission itu awalnya akan ditaruh sebagai panjangan, tapi Kristie memiliki ide lebih keren dengan 'menyulapnya' jadi hotel. Sementara bagian luar tak diubah sama sekali, interior hotel ini dikerjakan seluruhnya oleh Kristie.

"Saya membangunnya (bagian dalam Hotel Kentang) dibantu ibu dan saudara perempuan saya. Butuh 30 hari bagi kami untuk menciptakan suasana nyaman di dalam penginapan ini," Kristie menjabarkan seperti dilansir dari Bored Panda, Senin, 17 Juni 2019.

Selanjutnya...

Cerita Calon Pengantin Perempuan Paksa Tamu Undangan Ubah Penampilan

Dikatakan tak sesuai dengan tema pernikahan, calon pengantin perempuan ini meminta seorang tamu undangan menutupi tato dan mengubah warna rambut. Ia bahkan mengatakan bersedia memberi ide gaun lengan panjang untuk dipakai atau mungkin jaket.

Sementara menolak soal busana, tamu undangan pernikahan di salah satu wilayah di Australia ini mengatakan dirinya masih bisa mengecat ulang rambutnya semisal memang itu yang diharapkan. Tapi, sang calon mempelai masih bersikeras dalam mencocokan penampilan tamu undangan dengan tema pesta pernikahan.

Selanjutnya...

Resep Sambal Udang Kering, Bikin Makan Tambah Nikmat

Selain kerupuk, sambal juga dikenal sebagai pelengkap hidangan yang sudah sangat familiar dengan orang Indonesia. Saking populer, jenis sajian bercita rasa pedas ini sangat beragam dan menggugah selera.

Salah satunya adalah sambal udang kering, pelengkap yang mesti dipertimbangkan agar makan terasa lebih nikmat. Ketimbang hanya membayangkan rasanya, langsung buat saja dengan resep berikut.

Selenjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.