Sukses

Wajah Riang Rafathar Mengelus Koala di Australia

Liputan6.com, Jakarta - Libur Lebaran bersama keluarga ke Australia menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Begitu pula dengan ibunda Raffi, Amy Qanita yang juga ikut mendampingi.

Raffi Ahmad membagikan potret kebahagiaannya saat berlibur ke Australia. Salah satunya, ia mengunggah potret saat Rafathar bersama seekor koala.

Dalam foto itu, Rafathar terlihat sangat menggemaskan saat memegang badan koala yang sedang asyik berada di sebuah pohon. Menghadap ke kamera, Rafathar terlihat tersenyum.

"Super Duper Cute ❤️ Koala 🐨," jelas Raffi Ahmad sebagai keterangan foto dalam akun Instagram pribadinya, Senin (10/6/2019).

2 dari 3 halaman

Di Depan Kanguru

Unggahan Raffi Ahmad tersebut mendapat banyak reaksi dari warganet yang ditulis dalam kolom komentar. Mereka gemas melihat Rafathar foto bersama koala.

"Gemeshh parahh 😍," komentar akun @mimoyyss_ melihat penampilan Rafathar.

"Aslinya cuteee senyumnya aa bkin meleleh," tulis akun @iyanksweet ikut menimpali.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mengunggah foto bersama Nagita dan Rafathar di depan seekor kanguru. Namun, pandangan Rafathar lebih fokus ke kamera.

"Hello Kangaroo ❤️," tulis Raffi.

Raffi mengajak 20 orang dalam liburan ke Australia selama dua minggu. Salah satu kota yang dikunjungi rombongan itu adalah Sidney.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading