Sukses

Gaya Pemain Manchester United Saat Umrah Disorot Warganet

Pemain Manchester United, Paul Pogba, dikenal suka memakai barang-barang branded, termasuk saat ibadah Umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan Ramadan, Paul Pogba tak sedang menjalani kegiatan sebagai pesepakbola. Maklum saja, kompetisi Liga Primer Inggris sudah berakhir dan sedang menjalani masa istirahat.

Masa liburan yang berbarengan dengan Ramadan dimanfaatkan pemain klub Manchester United itu untuk beribadah umrah. Ia pergi umrah bersama beberapa teman, termasuk pemain klub Everton, Kourt Zouma.

Paul Pogba pun mengunggah momen tersebut di akun Instagram-ya. "Never forget the important things in life (Tak pernah melupakan hal-hal terpenting dalam hidup)," tulis pemain asal Prancis ini dalam unggahan pada Kamis, 16 Mei 2019.

Namun, yang menarik perhatian sebagian warganet adalah penampilan Pogba. Selama ini, mantan pemain klub Juventus tersebut memang dikenal suka memakai barang-barang branded. Bahkan, hal itu juga dilakukan saat umrah.

Pogba yang berfoto di depan Kakbah terlihat mengenakan baju model kurta berwarna kuning dan peci putih. Ia melengkapi penampilan dengan sebuah tas hitam merek Gucci.

Di laman resmi Gucci, tas tersebut merupakan bagian dari koleksi Men's Belt Bags yang terbuat dari kulit asli. Tas dengan logo vintage Gucci seperti milik Paul Pogba itu harganya sekitar 1.290 dolar AS atau hampir mencapai Rp 19 juta.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pecinta Gucci

Penampilan tersebut ternyata mendapat sorotan dan beragam reaksi warganet. Banyak yang menilai Paul Pogba terlalu mementingkan gaya ketimbang memperbaiki performa di lapangan hijau yang belakangan dilnilai semakin buruk.

Hal itu berimbas pada prestasi Manchester United yang gagal meraih satu gelar pun di musim ini. Bahkan, di Liga Primer Inggris, mereka turun ke peringkat enam dari peringkat dua di musim lalu.

Meski begitu, Pogba tetap tampil dengan barang-barang mewah yang kerap diunggah di media sosial. Ia dikenal sebagai pecinta Gucci.

Pria berusia 26 tahun ini pernah terlihat memakai jaket seri Ghost Bomber produksi rumah mode asal Italia tersebut. Jaket bermotif monogram Gucci ini berharga 868 dolar AS atau sekitar Rp 12,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Umrah adalah kunjungan ke tempat suci yang dilakukan setiba di Makkah.

    Umrah

  • Gucci