Sukses

Kiat Menumbuhkan Rasa Percaya dalam Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Kepercayaan menjadi nilai penting dalam hubungan dengan pasangan. Namun, menumbuhkan rasa percaya antar pasangan memang bukan hal mudah. Padahal, kepercayaan merupakan salah satu faktor penting untuk membuat hubungan tetap harmonis. Tidak mudah tetapi bukan berarti mustahil.

Anda dan suami bisa sama-sama berusaha untuk saling percaya satu sama lain. Caranya, meluangkan waktu untuk lebih banyak bercerita, jujur soal masa lalu, dan cemburu secukupnya. Artikel akan menjelaskan tentang ketiga hal ini secara lebih lengkap.

Dilansir dari fimela.com, berikut tips cara membangun rasa percaya dalam hubungan.

1. Selalu tepati janji

Menepati janji setiap saat bisa menjadi langkah baik untuk menumbuhkan rasa percaya kepada pasangan. Sebagai contoh, bila Anda sudah janji ingin menemani pasangan pergi ke suatu acara, alangkah baiknya Anda tepati itu. Berikan waktu untuk dia.

Namun, kadang ada saja faktor yang membuat Anda tak bisa memenuhi janji. Utarakan saja alasanya kepada diadengan jujur. Yakinkan bahwa si dia memahami alasan Anda tak bisa tepati janji.

Nah, tak ada salahnya bila perlu lakukan sesuatu yang lain untuk menebus janji yang tak ditepati tersebut. Harmonis bukan?

2. Jadi pendengar yang baik

Berikan waktu untuk menjadi pendengar yang baik bagi si dia sembari berbincang atau curhat. Ciptakan rasa nyaman saat mengobrol. Mungkin akan ada rahasia-rahasia kecil yang kita bagi dengannya.

3. Jujur dengan masa lalu

Jika Anda mengalami masalah dalam kepercayaan terhadap pasangan, maka Anda masih berpegang pada masa lalu. Untuk membangun kembali kepercayaan dalam hubungan, Anda harus membiarkan masa lalu pergi.

Tak ada salahnya ceritakan dengan si dia.  Biarkan si dia mengerti dengan masa lalu Anda dan akan menghargai.

4. Tidak ada rahasia

Tidak ada rahasia berarti tidak ada yang Anda dan pasangan tutup-tutupi. Jika mengecek ponsel adalah jalan yang cukup efektif dalam memperkuat hubungan kalian lagi, lakukanlah.

5. Bahagia di ranjang

Kehidupan seks menjadi salah satu menjaga keharmonisan dan menumbuhkann rasa percaya kepada pasangan. Maka dari itu, buatlah si dia nyaman saat berhubungan suami istri. Puaskan si dia dengan saat di ranjang.

Nah, Supaya hubungan pasutri lebih memuaskan, Anda bisa menjaga kekencangan dan kecerahan area kewanitaan menggunakan Resik V Manjakani Whitening secara rutin. Kandungan ekstrak bengkoang dan buah Manjakani Asli Persianya mampu 2x lipat lebih mencerahkan dan makin mengencangkan area kewanitaan.

Cobain, yuk!

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raih Pahala Besar di Malam Jumat, Para Muslimah Bisa Praktikkan Kegiatan Ini Bersama Suami
Artikel Selanjutnya
Wahai Wanita Muslimah, Minimal Lakukan 4 Hal ini untuk Meraih Rida Suami