Sukses

Metamorfosis Gaya 2 Putri Barack Obama yang Beranjak Dewasa dan Makin Memikat

Malia dan Sasha, dua putri cantik Obama, kini sudah jadi mahasiswa. Seperti apa metamorfosis gayanya kini?

Liputan6.com, Jakarta - Malia dan Sasha, dua putri Barack dan Michelle Obama kembali mencuri perhatian saat sang ibu mengunggah foto keduanya untuk memperingati Hari Ibu Internasional pada 12 Mei 2019. Banyak perubahan dalam penampilan mereka yang beranjak dewasa, termasuk tak ada rambut keriwil bawaan lahir.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @michelleobama, saat Hari Ayah pada 2017 lalu, terlihat penampilan Malia dan Sasha semasa kecil. Keduanya yang terlihat menggemaskan dengan pipi gembil, dipangku sang ayah yang mengenakan setelan jas berwarna biru.

Si anak bungsu yang bernama lengkap Natasha Obama itu diperkirakan masih berusia beberapa bulan dalam foto tersebut. Ia diketahui lahir pada 10 Juni 2001. Sementara, Malia Ann yang lahir pada 4 Juli 1998 terlihat manis dalam dress kotak-kotak berlengan pendek.

Beberapa tahun kemudian, mereka menjadi lebih disorot kamera. Pasalnya, sang ayah mencalonkan diri sebagai anggota senat AS dan memenangkan kursi. Meski begitu, keceriaan khas anak-anak tetap tampak dari foto yang diunggah Michelle Obama di Instagram saat Valentine 2019 lalu.

Selera fesyen sang ibu membuat keduanya tampak menawan saat berbaju kembar. Baik Malia maupun Sasha dalam foto tersebut, sama-sama mengenakan gaun pink lembut dengan kaus lengan panjang warna senada sebagai dalaman. Kaki mereka dibalut legging warna serupa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beranjak Remaja

Setelah sang ayah menjadi presiden, kedua anak Obama juga seringkali ikut dalam kunjungan kenegaraan. Penampilan keduanya menjadi sorotan orang banyak, tapi keduanya tetap mempertahankan ciri khas sederhana dalam berbusana.

Lewat salah satu unggahan saat Malia dan Sasha mengikuti ayah ibunya ke Katedral Notre Dame Paris, mereka bergaya kasual. Malia yang mengenakan kaus hitam dan tank top shocking pink, membalut badannya dengan jaket oranye transparan. Tak ada pulasan makeup berlebihan, remaja itu hanya mengikat ekor kuda rambutnya.

Sementara, Sasha yang berbeda usia dengan sang kakak tiga tahun itu tampil dengan kaus putih tampak serius memperhatikan lilin untuk diletakkan di satu wadah khusus. Saat itu, rambut keriwilnya masih dipertahankan dengan dicepol santai.

3 dari 3 halaman

Menuju Dewasa

Malia akhirnya lulus dari SMA, tiga tahun lalu. Setelah sempat menganggur selama setahun untuk menyibukkan diri dengan kegiatan sosial, termasuk tiga bulan traveling ke Amerika Selatan, ia memutuskan masuk Harvard University.

Tampilan Malia berubah menjadi fashion icon. Beragam eksperimen gaya dilakoninya, termasuk mengubah gaya rambutnya yang selama ini lurus bergelombang dengan keriting Afro.

Dengan tubuh tinggi semampai, 1,85 meter, Malia seakan cocok untuk mengenakan busana apapun. Tapi, anak perempuan Obama yang membuat rekaman video musik itu lebih sering kedapatan dalam balutan kasual, seperti denim dan kaus.

Sedangkan, sang adik yang baru diterima di University of Michigan tampil semakin feminin. Ia terlihat meluruskan rambut keritingnya dan membuat wajahnya lebih tirus.

Perempuan setinggi 1,76 meter itu juga terlihat mempesona saat berpose bersama sang ibu, nenek dan kakaknya pada Hari Ibu Internasional. Ditambah lesung pipi, senyum manis Sasha bakal melelehkan hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.