Sukses

Kia Wael Coba Beragam Terobosan untuk Memberikan Pengalaman Terbaik

Selain sulam alis, Kia Salon juga membuka pelayanan bagi pria maupun wanita yang ingin melakukan perubahan atau perawatan rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Di era persaingan yang semakin tajam seperti sekarang ini, semua jenis usaha harus punya sejumlah keunggulan dan nilai lebih. Hal itu disadari betul oleh pemilik Kia Salon, Kia Wael.

Untuk membuat salonnya lebih unggul dan terdepan, ia melakukan berbagai terobosan dan inovasi. Salah satunya adalah belajar dalam waktu cukup lama di Timur Tengah untuk mendapatkan teknik sulam alis yang aman dan benar. Kia mempelajari threading alis, yaitui proses pencabutan alis dengan metode benang.

Kalau sudah terjadi bentukan yang benar, alis akan siap disulam dan menghasilkan bentuk yang sempurna. "Metode ini menurut saya kemungkinan besar aman ya. Itu karena tinta Mikro 3D-nya terbuat dari herbal jadi bisa menyerap air," terang Kia.

Sebagai perempuan yang pernah lama menetap di Mekkah, Arab Saudi, Kia mengakui cukup paham bagaimana para muslimah mengapresiasikan diri agar terlihat cantik dengan tetap menggunakan sulam alis.

Dengan penggunaan tinta herbal, konsumen yang mengaplikasikannya tak perlu khawatir. Seandainya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan kulitnya karena bahan herbal tersebut tidak membuat kulit jadi sensitif atau iritasi.

Selain sulam alis, Kia Salon juga membuka pelayanan bagi para konsumen baik pria maupun wanita yang ingin melakukan perubahan atau perawatan pada rambutnya.Teknik pewarnaan rambut juga masuk menjadi perhatian utama yang bisa dilakukan di Kia Salon.

Mereka yang ingin memiliki warna rambut berkilau yang menggambarkan pewarnaan mentereng, Kia mengajak konsumen agar tidak takut dalam melakukan bleaching (pemutihan atau warna dasar).

Bleaching adalah langkah untuk memutihkan rambut atau melunturkan warna aslinya. Dengan begitu agar saat ditempa warna yang diinginkan atau coloring, warna tersebut akan keluar atau tampak.

"Kimia yang saya gunakan lebih rendah, hanya tiga persen oksidannya. Kalau di tempat lain bisa mencapai 12 persen dan semakin tinggi oksidannya semakin bahaya untuk kulit karena bisa menyebabkan kanker kulit," katanya.

Walaupun menggunakan oksidasi rendah, Kia menjamin para konsumen akan mendapatkan hasil yang maksimal tanpa perlu khawatir rambutnya akan semakin rusak.

Penggunaan tiga persen oksidan pun, kata Kia, hanya seperti menggunakan minyak kelapa sehingga rambut dan kulit masih tetap bisa terjaga kesehatannya.Jenis warna rambut asli orang Indonesia dikatakan Kia berada di level 2 atau 3,

Sementara jenis warna rambut asli bule berada di angka 7-12. Dengan angka tersebut, Kia mengatakan orang Indonesia memang harus melewati proses bleaching.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.