Sukses

3 Langkah Merias Agnez Mo oleh MUA Hollywood Asal Indonesia

MUA Indonesia yang berkarier di Hollywood membagikan tips merias dan tampil seperti Agnez Mo.

Jakarta - Agnez Mo termasuk selebriti Indonesia yang selalu menarik perhatian. Tak hanya prestasinya, ia juga sering mencuri perhatian dengan penampilannya.

Misalnya saja dandanan atau makeup dari penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu yang banyak ditiru para penggemarnya. Lalu bagaimana kalau Agnez dirias oleh makeup artist (MUA) Archangela Chelsea yang reputasinya sudah mendunia?

Chelsea ternyata bersedia berbagi tips dalam merias pemilik nama asli Agnes Monica itu. Bukan hanya soal riasannya, tapi juga kecepatan Chelsea dalam merias wajah peraih iHeart Radio Award itu dari nol.

"Total waktu yang aku butuhkan hanya 23 menit untuk membuat keseluruhan tampilan ini," ujar Chelsea, dilansir dari Antara, Minggu, 28 April 2019. 

Chelsea ikut terlibat membangun tampilan natural glam yang menjadi ciri khas makeup Agnez Mo dan juga spesialisasi dirinya. Untuk mendapatkan tampilan makeup singkat ini, ia menerapkan tiga langkah mudah.

Pertama, dia membubuhkan eyeshadow smokey bronze dengan sentuhan wing liner. Chelsea juga memadukan sejumlah warna dalam makeup miliknya. Langkah kedua, yang perlu dilakukan adalah pipi yang bersemu kemerahan lewat blush on berwarna pink.

Langkah terakhir yang menjadi penyempurna adalah sentuhan bibir dengan warna yang lebih ringan plus tampilan glossy yang menjadi highlight riasannya pada Agnez Mo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segar dan Ringan

"Aku mencoba menggabungkan glass skin, bronze skin, dan glossy lips," terang Chelsea. Hasilnya, penampilan Agnez Mo terlihat super fresh dan on point untuk aksi panggung pelantun "Coke Bottle" ini.

Glass skin sendiri adalah tampilan yang menekankan pada tampilan kulit yang sehat dan bercahaya. Sementara bronze merujuk pada tampilan makeup dengan nuansa perunggu.

Glossy lips sendiri merupakan tampilan yang memberikan penekanan pada bibir yang berkilat. Chelsea sendiri tetap setia dengan tampilan natural glam-nya untuk mendapatkan tampilan bak bintang Hollywood di karpet merah.

Salah satu kelebihan Chelsea dalam mengaplikasikan riasannya adalah penampilan kulit yang terlihat segar dan merona tapi tetap terlihat ringan.

Chelsea yang merupakan MUA asal Surabaya dan lama berkarier di Los Angeles, ini sebelumnya dikenal karena menjadi satu dari sedikit makeup artist asal Indonesia yang berkarier di Hollywood. Ia pernah mendandani Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, Bebe Rexha dan Amanda Steele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.