Sukses

Rekomendasi Restoran Jepang Tepannyaki dengan Atraksinya yang Memukau

Salah satu restoran Jepang di Jakarta yang menyajikan hidangan dengan cara yang unik

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang suka makanan Jepang? Kalau makan di restoran Jepang biasanya familiar dengan sushi atau ramen. Tapi tahukah kamu, ada juga restoran Jepang yang menyajikan makan sambil atraksi.

Ya, Tepannyaki salah satu metode memasak ala Jepang diatas sebuah pelat besi (teppan) dan dimasak dengan cara memanggang (yaki). Buat kamu yang ingin mencoba, kali ini Zomato akan memberikan rekomendasi restoran Jepang Tepannyaki di Jakarta.

"Benihana the Japanese Steakhouse" adalah tempatnya. Restoran Jepang yang terletak di Plaza Indonesia ini mengusung konsep "eatertaintment," di mana kamu bisa melihat secara langsung makananmu dibuat di depan mata. Dengan atraksi-atraksi mengaggumkan, dijamin kamu ga bakalan bosen nunggu makanannya jadi.

Untuk tahu bagaimana restoran Jepang yang satu ini, selengkapnya cek di channel Zomatoindonesia di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.