Sukses

Pakai Long Coat, Syahrini Gandeng Mesra Tangan Reino Barack di Swiss

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi jadi suami-istri, pasangan Syahrini dan Reino Barack tak lagi segan memperlihatkan kemesraan mereka. Mulai dari rangkaian momen lamaran, akad, hingga belum lama ini, keduanya terlihat bertandang ke Swiss.

Lewat unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @princessyahrini, sang penyanyi sempat memperlihatkan momen keduanya bergandeng tangan saat menuruni tangga di sebuah bangunan di Swiss.

Dalam video boomerang tersebut, Syahrini terlihat memakai long coat abu-abu berpadu dress dilengkapi belt dan stocking hitamMelengkapi penampilan, istri Reino Barack ini tampak memakai ankle boots hitam.

Membiarkan rambut panjangnya tergerai, Syahrini memulas makeup tak terlalu tebal. Dominasi warna merah muda di pipi dan bibir hanya cukup menambahkan warna di busana serba basic color pilihan perempuan berdarah Sunda tersebut.

Sementara di unggahan yang dimaksud, Reino tampak memakai kaus biru dilengkapi blazer hitam dan celana abu-abu. Menambah kesan kasual di penampilannya, pengusaha 34 tahun ini memakai sneakers putih.

Sebelumnya, Syahrini sudah lebih dulu mengunggah foto tengah berada di pesawat terbang. Pada potret tersebut, pelantun lagu Restu ini terlihat memakai turban abu berpadu jegging, jaket, dan sneakers hitam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Paduan Apik Koleksi ATS The Label Act II X Make Over di Fashion Nation 13th Edition
Artikel Selanjutnya
Pesona Busana Era 60-an, Inspirasi Koleksi Sebastian Red di PIFW 2019