Sukses

Syahrini, Luna Maya dan Reino Barack Jadi Inspirasi Nama Bayi

Kisah asmara Syahrini dan Reino Barack sukses menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Syahrini dan Reino Barack sukses menyita perhatian. Sejak keduanya sering kepergok berlibur ke Jepang hingga menyatukan cinta di pelaminan pada 27 Februari 2019.

Lika-liku perjalanan Syahrini dan Reino Barack terbilang rumit. Seperti diketahui, Reino Barack merupakan mantan kekasih Luna Maya yang juga sahabat Syahrini.

Perkara tersebut tak ada habisnya diperbincangkan oleh warganet. Di media sosial, warganet pun terbelah dua menjadi Tim Syahrini dan Tim Luna.

Namun tidak dengan warganet yang satu ini. Alih-alih berdebat, ia justru mendukung ketiganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syahreina Luna Barack

Seorang warganet bernama Alya baru saja melahirkan bayi perempuan bernama Syahreina Luna Barack. Nama yang diambil dari ketiga tokoh tersebut langsung menjadi sorotan.

Dari laman Instagram akun gosip @lambe_turah, wanita itu memperlihatkan foto si kecil lewat Insta Story.

Bayi mungil itu nampak tertidur pulas dengan tubuh yang masih dibalut kain. Sang ibu juga menyebut akun Instagram Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack di fotonya.

 

3 dari 3 halaman

Pemersatu Bangsa

Seperti biasa, warganet langsung melontarkan komentar mereka. Banyak yang menyebut si bayi sebagai calon pemersatu bangsa karena nama yang terkesan netral dan tidak memihak siapapun.

"emaknya waktu hamil netral gosipinnya," celetuk @chintia.mr.

"Pemersatu bangsa," timpal @eey.ryn.

"Suatu saat walau hanya lihat/denger nama anak ini saja, org2 akan tau dia lahir dithn brp. Kid jaman 2019," kata @tika91119.

"Wau mantp namanya mb Alya, Selamt.ya atas lahurannya,selamat Datang jg Dede Bayi Syahrena luna Barack," tutur @monanyajotty. (Dream.co.id/ Annisa Mutiara Asharini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini