Sukses

Perbandingan Deretan Cincin Pertunangan Jennifer Lopez

Salah satunya diperkirakan mencapai 5 juta dolar Amerika atau Rp 71 miliar, ini komparasi deretan cincin pertunangan Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Jakarta - Telah berpacaran selama dua tahun, pasangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez akhirnya telah secara resmi bertunangan. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @jlo, Sabtu, 9 Maret 2019, sang penyanyi memperlihatkan cincin tanda langkah baru dalam perjalanan cinta mereka.

Kendati demikian, momen pertunangan bukanlah kali pertama bagi J.Lo, begitu ia akrab disapa. Sebelum ini, ia setidaknya tiga kali berada di fase pertunangan dengan pelibatan cincin tak kalah menawan. Dilansir dari Marie Claire, Senin (11/3/2019), berikut perbandingan satu per satunya.

Cincin pertunangan Jennifer Lopez dengan detail batu berharga ini diestimasikan senilai 1-5 juta dolar Amerika atau setara Rp 14-71 miliar. "Cincin itu terlihat seperti potongan emerald senilai 10 karat dengan warna dan tampilan super berkilau," kata Andrew Brown selaku President WP Diamonds, seperti dilansir E! News, Senin (11/3/2019).

Menurut Ira Weissman, founder Diamond Pro, cincin tersebut malah memiliki nilai lebih tinggi, di mana ia menyebutkan perhiasan yang dimaksud setidaknya bernilai 20 karat berlian emerald berkualitas sangat baik.

"Saat Anda memiliki batu sangat langka, tujuan dari cincin tersebut seharusnya memperlihatkan penampilan si batu secara natural dengan sangat sedikit ornamen. Melihat penampilannya, kira-kira cincin ini bernilai Rp 71 miliar," tutur Ira soal cincin pertunangan Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Cincin Pertunangan Jennifer Lopez

Jennifer Lopez kali pertama menikah di tahun 1997 dengan Onjani Noa. Pasangan yang menjalin rumah tangga sampai di tahun 1998 ini sebelumnya telah bertunangan dengan cincin diperkirakan senilai 30 ribu dolar Amerika atau setara Rp 428 juta.

J.Lo lalu menikah dengan penari latar Cris Judd dari tahun 2001 sampai 2003, di mana Cris melamar sang penyanyi dengan cincin berlian emerald senilai ratusan ribu dolar Amerika atau setara ratusan juta rupiah.

Cincin Harry Wingston dengan aksen warna merah muda ikonis 6,1 karat pernah diberikan aktor Ben Affleck ketika melamar Jennifer Lopez. Keduanya sempat berencana menikah di tahun 2003, namun sayang hari bahagia itu justru tak pernah datang.

Lalu, dari 2004 sampai 2014, J.Lo menikah dengan Marc Anthony yang melamarnya dengan mempersembahkan cincin 8,5 berlian biru Harry Winston yang diperkirakan bernilai 4 juta dolar Amerika atau Rp 57 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.