Sukses

Rentetan Kejutan Manis di Ulang Tahun Plaza Indonesia ke-29

Mulai dari fashion week, sampai seminar tentang kesehatan perempuan, Plaza Indonesia tawarkan ragam aktivitas seru di ulang tahun ke-29.

Liputan6.com, Jakarta - Mengusung tema "Soaring to Greater Heights", Plaza Indonesia bakal menggelar serangkaian program menarik sepanjang bulan Maret 2019 guna merayakan ulang tahun ke-29. Melangkah lebih tinggi, one stop shopping destination ini tak semata fokus pada pengembangan bisnis, tapi juga bermaksud memberi manfaat positif pada komunitas, maupun individu.

Sebagai wujud nyata komitmen tersebut, Plaza Indonesia meng-highlight rentetan kejutan manis, di mana tiga di antaranya merupakan event besar. Mereka adalah anniversary surprise, Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW), dan Plaza Indonesia Kids Fashion Week (PIKFW).

Senior Manager Event & Promotions and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk Ria Juwita mengatakan, anniversary surprise yang dimaksud adalah penambahan poin tiga kali lipat bagi pemegang Plaza Indonesia Privilage Card (PIPC).

"Tahun ini untuk pertama kalinya Plaza Indonesia mengadakan dua segmented fashion show dalam satu minggu. Di PIFW, kami akan berkolaborasi dengan 21 desainer yang menampilkan koleksi Spring Summer 2019, sedangkan di PIKFW, kami akan berkolaborasi dengan delapan label internasional," kata Ria.

PIFW akan berlangsung selama lima hari, yakni pada 18-22 Maret 2019, di The Warehouse level 5, Plaza Indonesia, Jakarta. Di hari ke-5, PIFW akan mempersembahkan curated show dengan tema "The Future is Female".

Brand dan fashion designer yang akan terlibat adalah Yayasan Jantung Indonesia presents Wilsen Willim, Merliza, Aigner, Ava Prologue X Hakim Satriyo, Alleria Batik X Michael Ong, Patrick Owen, BCBGMAXAZRIA, Lumine, Harlan + Holden, dan Esmod.

Lalu, Prang Kencana, Ciel, Jolly, Ease, Sebastian Red, Marks & Spencer, Love & Flair, Asia Newgen Fashion Awards (ANFA), Rama Dauhan, Auguste Soesastro, Sean Sheila, Major Minor, Tangan Official, dan Toton.

Sedangkan PIKFW yang berlangsung pada 23 dan 24 Maret 2019 akan menampilkan koleksi terkini dari delapan ritel busana anak di Plaza Indonesia, yakni Chicco, The Children's Place, Kids Station, Wilio, Gingersnap, Kakapo, dan Mothercare.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik Lain di Momen Ulang Tahun Plaza Indonesia ke-29

Masih dalam kemeriahan acara ulang tahun ke-29 Plaza Indonesia, Plaza Indonesia Extension (PIE) berkolaborasi bersama ragam komunitas, baik pelaku kreatif seperti Haluu World, hingga gerakan sosial seperti Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS).

Bersama KICKS dan Dira Bahir, Plaza Indonesia akan menghadirkan #IAMTRULYWOMAN photo exhibition di Atrium ON4 pada 8-15 Maret 2019. Di sana, akan dipamerkan 26 potret perempuan Indonesia yang memiliki kepedulian akan bahaya kanker serviks dan menyarankan pentingnya vaksin pencegahan penyakit tersebut.

Muses yang ditampilkan antara lain Tatjana Saphira, Nagita Slavina, Gisella Anastasia dan Gempi, Prilly latuconsina, serta Titi DJ. Juga, akan ada talkshow tentang vaksin kanker serviks dan berbagi ilmu kesehatan perempuan bersama Klinik Inharmony.

Mulai tanggal 18 Maret, Atrium ON4 akan menampilkan instalasi "Soaring to A Greater Heights" interpretasi dari Haluu World, di mana pengunjung diberi kesempatan berfoto di instalasi tersebut secara gratis.

Area Atrium pun akan dimeriahkan ragam acara bertema The Future is Female, dari talkshow hingga workshop yang berkaitan dengan fashion dan beauty di antaranya fashion entrepreneurship, summer styling, beauty class, dan fashion painting bertema Bartega.

Terdapat pula branding consulting by Aila Nordin, yaitu sebuah program one on one untuk melakukan business and brand makeover. Alia akan membagikan pengalaman, memberi masukan secara komprehensif, dan kerangka strategis uang kuat untuk membantu perkembangan bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.