Sukses

Mengintip Souvenir Pernikahan Mewah Putra Bos Krisna Bali

Liputan6.com, Jakarta - Putra pengusaha oleh-oleh Krisna Bali, Gusti Ngurah Berlin Bramantara, resmi mempersunting pujaan hati, Annie Fransisca. Prosesi pernikahan berlangsung dengan adat Bali pada Sabtu, 16 Februari 2019.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pesta resepsi yang digelar di gedung Krisna Oleh-Oleh Bali di Banjar Blangsinga, Desa Saba Blahbatuh, Gianyar, Bali, Minggu, 17 Februari 2019. Resepsi pernikahan mewah ini dihadiri oleh deretan pesohor Tanah Air seperti Prilly Latuconsina, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Vicky Shu, Kaka Slank, dan lainnya.

Pada momen bahagia ini, Berlin dan Annie juga memberikan souvenir yang menarik untuk para tamu undangan. Souvenir tersebut tidak lain adalah custom powerbank atau alat pengisi daya untuk telepon genggam. Souvenir powerbank hadir dengan tampilan yang dibalut nuansa Bali.

Putra bos Krisna Bali dan Annie mempercayakan proses pembuatan souvenir pernikahan mereka pada Porte by Clarin. Powerbank tersebut dibungkus kotak persegi panjang berwarna merah, tampak pula gambar gapura khas Bali dengan nama Berlin dan Annie di bawahnya yang bernuansa emas.

Berdasarkan keterangan yang ditulis Porte melalui akun Instagram @portebyclarin, desain powerbank sendiri terinspirasi dari salah satu tekstil mewah Bali yang disebut Songket. Kain ini biasanya digunakan oleh keluarga kerajaan.

Annie pun sempat mengucapkan rasa terima kasih melalui kolom komentar unggahan souvenir pernikahan di akun Instagram Porte. "Thank you so much for being the part of our wedding. Good work with details and we are so happy for it (Terima kasih telah menjadi bagian dari pernikahan kami. Kerja yang bagus dengan detail dan kami sangat bahagia untuk itu)" tulis Annie.

Selain souvenir, bos putra Krisna Bali juga menggunakan baju pengantin rancangan desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie. Mereka tampil serasi dalam balutan busana serba ungu dan emas. Tak hanya itu, Anne Avantie bahkan terlihat mendampingi kedua mempelai ketika prosesi pernikahan.

"Memadukan inovasi yang mengacu pada budaya. Butuh pemahaman yang utuh, yang tidak sekedar memadukan, tapi menyatukan. Sehingga, tidak hanya enak dilihat, namun juga lekat di hati," tulis Anne dalam keterangan unggahan di Instagram pribadi, Kamis, 21 Februari 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini: