Sukses

Membongkar Isi Lemari Dewi Sandra yang Disusun Sesuai Warna

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran walk-in wardrobe dalam sebuah hunian berfungsi sebagai ruang untuk meletakkan pakaian, sepatu, tas, aksesori dan lainnya. Ruang ini pula yang turut dihadirkan Dewi Sandra di kediamannya yang telah ditempati selama setahun itu.

Dewi Sandra memperlihatkan isi dari lemarinya dalam sebuah video yang diunggah oleh kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar lewat akun YouTube The Sungkars Family pada 14 Februari 2019 lalu.

Istri Agus Rahman ini memilih lemari besar berwarna putih dengan cermin besar berbingkai kayu juga tampak berada dekat lemari secara terpisah. Dewi memberitahu Zaskian dan Shireen mana bagian-bagian lemarinya dan suami.

Dewi menambahkan bahwa dirinya lebih menyukai koordinasi warna atau color-coordinated dalam penataan pakaian di lemari. Metode ini diakuinya terinspirasi dari orang Jepang bernama Kon Mari.

Deretan pakaian milik Dewi berjejer mulai dari berwarna hitam, bermotif, putih polos, dan beberapa yang tampak dilipat di bagian bawah. Saat ditanya pakaian terfavorit, pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 ini mengambil pleated kulot berwarna beige dan pleated long skirt warna biru muda.

Kedua bawahan itu merupakan koleksi dari brand miliknya bernama DOA. Tak hanya itu, ia juga mengambil gamis biru muda dengan aksen ruffle dan kancing di tengahnya yang tidak lain brand KIA.

Dari lemari baju, Zaskia, Shireen dan Dewi berpindah ke lemari yang menampilkan sederet sepatu dan tas milik Dewi Sandra dan suami. Pada bagian atas, tampak tas-tas dan di bagian bawah terdapat flat shoes, high heels, sneakers, dan lainnya.

Tak hanya baju dan bawahan, Dewi juga ditanya soal tas yang paling sering ia pakai. Dewi Sandra pun mengambil sebuah sling bag hitam polos.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pembaca Berita Kompak Berkerudung di Selandia Baru
Loading
Artikel Selanjutnya
Rumah Rasa Vila ala Dewi Sandra, Musalanya Berada di Bagian Depan
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Ditantang Baca Alquran