Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Yuk, Melepas Penat Sambil Berkaraoke di Rabbit Hole

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara untuk melepas penat usai bergelut dengan aktivitas keseharian. Salah satunya dengan bersantai bersama teman-teman sambil menikmati makanan dan minuman favorit. Rabbit Hole bisa menjadi pilihan yang menarik.

Terdiri dari lounge dan ruang karaoke, Rabbit Hole cocok bagi siapapun yang ingin bersantai sambil ditemani alunan musik masa kini. Apalagi, lokasinya strategis di Panin Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan tempat hangout lainnya, di Rabbit Hole dilengakapi dengan fasilitas karaoke. Bagi mereka yang gemar bernyanyi, fasilitas karaoke jadi menambah daya tarik tersendiri. Tempat nongkrong ini memang sengaja menggabungkan karaoke dan lounge.

"Kami melihat belum ada di tempat lain yang menggabungkan kedua elemen ini," kata Dany, salah satu pendiri Rabbit Hole seperti dilansir Fimela.com, Sabtu, 9 Februari 2019.

Berberbagai minuman beralkohol dan non alkohol tersedia di lounge. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati 40 menu western dan asian dish bersama teman-teman.

Sesuai dengan namanya, Rabbit Hole, ruang-ruang karaoke yang mengambil tema warna hijau ini di sepanjang lorong juga didesain sangat nyaman untuk pengunjung. Dengan interior desain yang memadukan kayu dan besi hitam, serta sofa-sofa bernuansa senada kian menambah kenyamanan para pengunjung.

2 dari 2 halaman

Gaya Interior Scandinavian

Gaya interior scandinavian ini menambah sentuhan high end. Menurut Ippie, Marketing Manager Rabbit Hole, memadukan interior kayu dengan aksen besi-besi hitam.

"Sengaja memang, warna-warnanya serupa dengan gaya interior yang unfinished tetapi kami menambah detail lain sehingga ada kesan high end," jelasnya.

Khusus untuk karaoke, Rabbit Hole menyediakan 4 ruangan. Ruangan deluxe yang paling kecil, hingga yang paling besar yang dilengkapi dengan 4 layar TV untuk berkaraoke, sofa, toilet, dan mini bar. Rabbit Hole tak sekadar tempat hangout biasa, tetapi juga menjadi tempat yang cocok dan nyaman untuk siapa yang ingin bersantai (Karla Farhana/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Kebanyakan Teriak Saat Karaoke, Ini 5 Penyebab Paru-Paru Kolaps