Sukses

Sambut Valentine dengan Berendam di Bak Cokelat Hangat di Jepang

Cokelat identik dengan Valentine. Maka itu, sebuah pemandian air panas di Jepang menyiapkan bak khusus berisi cairan cokelat untuk perempuan dan lelaki.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Valentine, sebuah pemandian air panas yang berada di Hakone, Jepang, menyiapkan fasilitas istimewa, yaitu berendam di dalam bak cokelat hangat. Lokasinya berada di Yunessun.

Dilansir dari laman Japan Today.com, staf Yunessan akan menuangkan berliter-liter cokelat ke bak setiap pukul 1 dan 3 sore setiap hari selama periode Valentine. Panas dari air mandi akan melepaskan aroma manis yang kemudian masuk ke pori-pori dan meninggalkan kulit dengan aroma manis pula.

Selain aroma dan menyegarkan, mandi cokelat juga bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Pihak Yunessun menjelaskan cokelat bisa melembabkan dan meningkatkan sirkulasi darah selama berendam di bak cairan cokelat.

Yang lebih seru lagi, Anda yang tak nyaman harus telanjang saat berendam di onsen, bisa mengenakan pakaian mandi khusus untuk menikmati pengalaman ini. Tak hanya perempuan, lelaki pun bisa mencoba sensasi berendam di bak berisi cokelat hangat.

Mandi cokelat ini tersedia di tempat itu hingga 17 Maret 2019. Itu berarti para tamu tidak hanya bisa berendam untuk merayakan Valentine, tetapi juga untuk merayakan Hari Putih alias White Day yang merupakan kebalikan dari Hari Valentine.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.