Sukses

Kolaborasi untuk Lebih Memanjakan Para Penggemar Kopi

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan bisnis kedai kopi kian berkembang di Indonesia. Tak sekadar untuk menikmati kopi, tempat-tempat tersebut juga bisa digunakan untuk bekerja. Untuk lebih memanjakan para penggemar kopi yang berkualitas di Tanah Air, MAXX Coffee berkolaborasi dengan Grab Food.

"Kerja sama ini merupakan kebutuhan pelanggan kian beragam dan kami berusaha untuk memperluas jangkauan MAXX Coffee agar bisa dengan mudah dinikmati pelanggan," ungkap Mehdi Zaidi, CEO Maxx Coffee Indonesia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Mehdi berharap, dengan kerja sama tersebut para pencinta kopi akan bisa menikmati kopi produknya dengan lebih santai, baik di kantor maupun di rumah.

Sementara itu, Country Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengungkapkan kerjasama pihaknya dengan MAXX Coffe karena kesamaan visi dan misi. Salah satunya, untuk lebih mendekatkan para pecinta kopi dan menambah keuntungan para mitra pengemudi.

"Kerjasama ini akan menyediakan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami. Kesuksesan kami dalam industri ride-hailing mendorong pesatnya pertumbuhan layanan Grab Food," ujar Mediko.

Mediko menambahkan, pesanan makanan lewat Grab Food meningkat 10 kali lipat selama Januari-Desember 2018. Hingga akhir 2018, Grab Food telah hadir di 178 kota di Indonesia.

"Kolaborasi dengan MAXX Coffe merupakan bagian dari langkah kami dalam mewujudkan everyday super app (aplikasi super sehari-hari), yang menjawab kebutuhan pengguna, termasuk makanan dan minuman favoritnya," ucap Mediko.

Selain minum kopi, jaringan coffe shop lokal berstandar internasional ini juga menyuguhkan menu lain yang lebih variatif, seperti artisanal sandwich, aneka pastry, dan lain-lain."Ya, tak sekadar minum kopi di MAXX Coffee. Hidangan tersebut bisa dinikmati sambil mendengarkan alunan musik atau menyelesaikan pekerjaan di sini," kata Mehdi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Wanita Ini Berwajah Barbie dengan Tubuh Kekar

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Menikmati Kopi dengan Cara Berbeda di Butik Kopi Nespresso
Artikel Selanjutnya
Keseruan Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil, Main Catur hingga Minum Kopi Bareng