Sukses

Sambut Hari Kemerdekaan, Maxx Coffee Berikan Promo Seru

MAXX COFFEE berikan promo untuk semua jenis minuman di seluruh outlet MAXX COFFEE di Indonesia sepanjang hari pada tanggal 17 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta dan penikmat kopi, wajib mengintip promo menarik dan seru dari MAXX COFFEE ini. Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, MAXX COFFEE kembali menghadirkan “MAXX Merdeka”. Promo ini memberikan kebebasan kepada pelanggannya untuk memilih dan membeli minuman favoritnya dengan ukuran reguler cukup dengan harga Rp 17 ribu saja.

Promo MAXX Merdeka berlangsung selama satu hari penuh pada tanggal 17 Agustus 2017 dan berlaku di semua outlet MAXX COFFEE yang saat ini sudah berjumlah 76 outlet di seluruh Indonesia.

Head Of Marketing MAXX COFFEE , Geoffry Samuel mengatakan, “Kegiatan MAXX Merdeka kami hadirkan kembali tahun ini untuk ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-72.”

Selain itu, MAXX COFFEE juga mengadakan kompetisi foto atau video menggunakan Instagram stories untuk meningkatkan kreativitas para anak muda penerus bangsa dengan tema MAXX Merdeka. Pelanggan MAXX COFFEE hanya perlu mengikuti akun Instagram @maxxcoffeeid, lalu unggah foto atau video pada saat memeriahkan promo MAXX MERDEKA bersama keluarga atau orang-orang terdekat di Instagram stories dengan hashtag #MaxxMerdeka serta mention ke @maxxcoffeeid.

Lima pemenang beruntung yang paling kreatif akan mendapatkan hadiah menarik dan keren. Kompetisi ini hanya berlangsung selama satu hari di tanggal 17 Agustus 2017. Yuk, buruan ikutan!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.