Sukses

Sambut Imlek, Sarwendah dan Ruben Onsu Foto Bareng Barongsai

Sarwendah, Ruben Onsu, dan putri mereka berfoto bersama Barongsai ketika menyambut Imlek.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Imlek disambut suka cita dan penuh antusiasme termasuk dari selebritas Tanah Air. Pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu contohnya, yang memilih menghabiskan makan malam menyambut Imlek.

Sarwendah dan Ruben Onsu kompak mengunggah potret mereka melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya turut mengajak sang buah hati, Thalia untuk berfoto bareng barongsai.

"Imlek Dinner Gong Xi FAT CAI 2570," tulis Ruben Onsu di kolom keterangan Instagram pribadinya pada Senin, 4 Februari 2019.

Dalam potret, Sarwendah tampil menawan mengenakan atasan blouse lengan panjang berwarna dasar merah dan terdapat sentuhan putih di bagian kerah dan pergelangan tangan. Lalu, ia juga memakai rok flare yang berwarna senada.

Sementara itu, Ruben dalam balutan sweater hitam, celana motif plaid, dan sneakers. Kemudian, buah hati mereka tampil imut mengenakan dress pink dengan hiasan kepala yang tak kalah cantik.

Di belakang mereka, terdapat barongsai yang juga ikut berpose. Tarian barongsai adalah satu di antara sederet budaya Tionghoa yang dikenal di zaman dinasti Tang.

Barongsai sendiri adaah simbol binatang singa yang dipercaya mempunyai kekuatan mistis dan magis untuk mengusir roh dan membawa keberuntungan, kebahagiaan, serta kedamaian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.