Sukses

5 Inspirasi Hadiah di Hari Valentine, Apa Saja?

Segera hadir, berikut ini sederet rekomendasi hadiah yang dapat Anda berikan di Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine identik dengan menyuguhkan sesuatu yang istimewa kepada pasangan atau orang-orang tercinta. Bosan memberi hadiah yang itu-itu saja seperti coklat?

Jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi hadiah yang tidak kalah manis dari cokelat. Apa saja? Simak selengkapnya seperti rangkuman Cashbac di bawah ini.

1. Buku

Salah satu alternatif hadiah yang dapat Anda berikan adalah buku. Jenisnya pun dapat disesuaikan dengan favorit pasangan Anda. Jangan lupa membungkusnya bersama kertas kado manis dan kartu ucapan romantis.

2. Pulsa

Pulsa dapat menjadi inspirasi hadiah di Hari Valentine. Mengapa? Agar Anda dan pasangan tetap dapat berdekatan. Ini sangat membantu bagi pasangan yang tengah menjalin hubungan jarak jauh.

3. Paket Perawatan

Siapa yang tak ingin tampil menawan di hari kasih sayang. Maka dari itu, inspirasi hadiah selanjutnya adalah memberikan paket perawatan seperti facial, creambath, hingga untuk potong rambut.

4. Baju

Memberikan hadiah di momen-momen spesial seperti Valentine memang tidak melulu harus mewah. Anda dapat memberinya baju atau pilihan busana lain seperti jaket agar membuatnya tetap merasa hangat di cuaca dingin saat musim hujan sekarang ini.

5. Jalan-Jalan ke Tempat Menarik

Anda dapat melihat panorama kota Jakarta dari ketinggian di J-sky Ferris Wheel. Saat Valentine, Anda bisa menciptakan suasana romantis bersama pasangan di malam hari dari ketinggian 69 meter yang setara dengan 23 lantai. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.