Sukses

Habiskan Momen Imlek dengan Nikmati Sajian Kopi Nikmat

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang Imlek, tak afdal sepertinya kalau tak berbicara tentang menghabiskan waktu bersama keluarga. Jadi salah satu momen, ragam tradisi kiranya memenuhi perayaan Tahun Baru Cina.

Di tengah hangat kebersamaan, Anda dan keluarga mungkin ingin menambah suasana santai dengan berbincang dan menyesap satu-dua cangkir kopi nikmat. Karenanya, pergi ke gerai baru Starbucks di kawasan perdagangan Glodok, Jakarta Barat, boleh jadi dilakukan.

Store ke-379 ini secara look merupakan gabungan antara arsitektur bergaya tradisional Tiongkok dengan desain modern. Rupanya tercermin pada fasad dan langit-langit gerai yang dimaksud. Di sini, Anda dapat menikmati secangkir kopi nikmat, serta berbagai pilihan menu makanan setiap harinya mulai dari pukul 7.30 pagi hingga 9.00 malam.

Di momen Imlek tahun ini, rangkaian koleksi tumbler menggemaskan bertemakan shio babi didominasi warna merah muda dan bunga-bunga kuning cantik siap menambah koleksi Anda. Tumbler ini bisa diberikan sebagai hadiah pada teman dan keluarga Anda di momen Imlek.

Tradisi memberi uang atau angpao pada sanak keluarga saat Imlek pun bisa dilakukan dengan cara berbeda. Starbucks menawarkan Starbucks Card edisi Imlek yang sangat mungkin jadi alternatif untuk memberi angpao pada orang terdekat Anda.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rumit dan Harus Inovatif, Simak Tips Menjadi Legenda dalam Bisnis Kuliner
Artikel Selanjutnya
Fakta Spaghetti Bolognese, Makanan yang Ternyata Bukan Asli Italia