Sukses

Rangkaian Skincare Rutin untuk Miliki Wajah Glowing bak Tyna Kanna Mirdad

Liputan6.com, Jakarta - Tak melulu soal makeup, perlahan namun pasti, ragam produk skincare kini sudah makin digandrungi. Hal yang baik tentu, mengingat bertambahnya jumlah orang yang peduli akan kesehatan dan kecantikan kulit mereka.

Sebagai beauty influencer, concern ini juga melanda Tyna Kanna Mirdad. Mengaku sempat mengalami breakout super parah, Tyna tidak lagi mau bandel dan malas dalam merawat kulit, khususnya bagian wajah.

"Aku sekarang sudah betul-betul kayak robot. Pokoknya harus tetap dirawat karena ngebetulinnya (kulit wajah) jauh lebih susah dan mahal," katanya dalam acara peluncuran produk terbaru Lavie, Presicion Brow Tech, di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, 25 Januari 2019.

Ia pun membeberkan skincare rutin yang dilalukan saat pagi dan malam hari. Bangun tidur, Tyna bakal mencuci muka, mengaplikasikan toner, sunblock, dan moisturizer. Kalau sedang santai, ia pun akan memakai masker lebih dulu di pagi hari.

"Malam sesudah makeup-an, bersihin pakai micellar water, cleansing milk, micellar water lagi. Pakai facial wash, toner, terus moisturizer," paparnya. Ia pun menambahkan perawatan kulit dengan maskeran dua kali seminggu.

Wajah glowing nan sehat, disebutkan Tyna Kanna Mirdad, sangat mungkin didapat. "Asal tidak malas," tegasnya. Pasal, skincare memang tak akan memperlihatkan hasil maksimal kalau tidak dipakai secara rutin.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rangkaian Skincare Halal Berbahan Natural, Pilihan Perawatan Kecantikan Para Muslimah
Artikel Selanjutnya
6 Lipstik Artis Indonesia, Ada yang Harganya Rp 20 Ribu-an