Sukses

Makin Tua Makin Menawan, Penampilan Celine Dion di Paris Fashion Week 2019

Menginjak usia setengah abad tak membuat Celine Dion berhenti mengeksplorasi gaya busana, termasuk yang ditampilkannya selama perhelatan Paris Haute Couture Fashion Week 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Paris Fashion Week kembali digelar. Mengangkat tema Haute Couture, ajang fashion ini digelar pada 21-24 Januari 2019.

Paris Haute Couture Fashion Week tahun ini tidak hanya dihadiri oleh mereka yang berasal dari industri fashion. Penyanyi asal Kanada, Celine Dion pun menghadiri acara ini.

Dilansir dari laman berita Australia Nine, Celine terlihat memakai ragam busana untuk menghadiri acara tersebut. Mulai dari gaun hingga celana, semua ia pakai di acara bergengsi tersebut. Berikut ini beberapa gaya Celine Dion  saat menghadiri Paris Haute Couture Fashion Week 2019.

Perempuan berusia 50 tahun itu memakai setelan dengan celana karya Ronald van der Kemp pada 23 Januari 2019. Kala itu, desainer Ronald van der Kemp mempresentasikan beberapa pakaian rancangannya di Paris Fashion Week.

Setelan berwarna silver tersebut ia padukan dengan aksesori lainnya yang berwarna emas, terutama sepatu hak tinggi rancangan Balenciaga. Aura androgini menguat dalam balutan busana itu.

 

Kala menghadiri runway Givenchy, terlihat pelantun lagu legendaris 'My Heart Will Go On' memakai jaket kulit berwarna marun dengan tali pinggang berwarna hitam. Musim dingin di Paris menuntutnya untuk memakai sarung tangan hitam.

Bukan hanya jaketnya, celana panjangnya pun terbuat dari bahan kulit. Dengan mengenakan kacamata hitam berbentuk mata kucing, Celine melengkapi busananya dengan sepatu bot dan tas tangan berwarna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Lembut

Di ajang runway busana rancangan Valentino, wanita kelahiran 30 Maret 1968 ini tampil dengan warna lebih cerah. Memakai syal berwarna abu-abu, ia juga mengenakan atasan panjang berwarna nude dan celana panjang berwarna putih. Untuk sepatunya, ia memilih warna marun senada dengan tas yang dijinjingnya.

 

Tampaknya, Celine selalu menyediakan setelan celana. Di acara runway busana rancangan Giorgio Armani, ia tampil serba monokrom. Atasannya yang berwarna putih tersebut dilengkapi dengan pita berwarna hitam yang berfungsi sebagai dasi.

 

Di acara peragaan busana Alexandre Vauthier, barulah Celine terlihat memakai dress. Dress berwarna hitam tersebut menampilkan slit di bagian dada dan kakinya. Tidak hanya sepatu hitam, Celine juga memakai perhiasan serba perak.(Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.