Sukses

Tren Riasan Tato Wajah dari Dior di Paris Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode bergengsi Paris Fashion Week 2019 dibuka dengan koleksi high end brand, Dior. Koleksi busana memukau dari Dior disuguhkan melalui konsep show yang diiringi tarian modern nan dramatik. 

Selain konsep fashion yang tidak biasa, hal menarik lainnya dari fashion show di Paris Fashion Week tahun ini adalah tren riasan dengan fokus pada bagian mata. Terinspirasi dari tubuh manusia yang selalu bergerak, penata rias Peter Philips menerjemahkannya menjadi tato yang unik di bagian mata.

Riasan mata dengan tato unik ini memberikanpernyataan pada penampilan para model, saat memamerkan koleksi di Dior di runway Paris Fashion Week 2019. Sentuhan makeup mata yang tidak biasa ini memiliki filosofi yang mendalam. Riasan ini dibuat untuk memberikan perhatian lebih pada koleksinya dan menjadi tren makeup selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Tren riasan wajah dari Dior

Dior memiliki alas bedak terbaru dengan rentang warna yang luas sehingga menyesuaikan semua jenis kulit. Ini membuat dasar makeup yang sempurna, sehingga riasan mata lebih mudah diaplikasikan.

"Penting untuk memilih foundation yang sesuai dengan warna kulit. Selain menghasilkan tampilan natural, juga membantu riasan lainnya juga melekat dengan sempurna," kata Peter Philips dilansir dari situs Vogue.com. 

 

3 dari 3 halaman

Riasan mata berbentuk tato

Riasan mata berbentuk tato ini dibuat dengan gambar melengkung yang asimetris. Coretan-coretan berwarna hitam ini terlihat menghiasi salah satu sudut mata para model. Terakhir, Peter Philip menambahkan Dior Addict Lip Maximizer Gloss untuk menyempurnakan penampilan para model.

Sementara penata rambut, Guido Palau ingin makeup unik ini menjadi fokus dengan menggunakan gaya sederhana, dengan mengikat rambut satu arah ke belakang. Kemudian membungkus rambut dan menambahkan bandana hitam yang ditata sedemikian rupa. Penampilan para model berhasil mencuri perhatian para pecinta mode mulai dari busana, gaya rambut, hingga riasan mata yang unik.

Artikel Selanjutnya
Terinspirasi dari Gerakan Tubuh, Dior Buka Paris Fashion Week dengan Tarian Modern