Sukses

Terinspirasi dari Gerakan Tubuh, Dior Buka Paris Fashion Week dengan Tarian Modern

Dior buka Paris Fashion Week 2018 dengan tarian modern

Liputan6.com, Jakarta Menakjubkan. Sepertinya kata yang cukup pantas disandang oleh penampilan Dior di hari pertama Paris Fashion Week 2018. Dior melakukan sebuah pertunjukkan tarian di runway Paris Fashion Week 2018 yang membuat penonton berdecak kagum.

Pertunjukkan musim semi 2019 ini pun dibuka dengan teatrikal koreografi dari koreografer asal Israel bernama Sharon Eyal. Sebuah pertunjukkan yang modern dihadirkan di panggung sekelas Paris Fashion Week dengan penari yang melatari para model berrjalan di pertunjukkan Dior.

Di akhir pertunjukkan terdapat sebuah momen yang cukup mewah. Di mana parade model bergabung dengan kelompok penari balet di runway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari gerakan tubuh

Direktur kreatif Maria Grazia Chiuri pun menjelaskan tarian yang dihadirkan dalam pertunjukkan Dior kali ini ada kaitannya dengan rancangan yang ia buat. Ia terinspirasi untuk membuat sebuah rangkaian koleksi yang berasal dari gerakan tubuh.

Hal inipun diapresiasi oleh salah satu penari asal Jerman yang menuturkan bahwa ia tidak tertarik bagaimana seseorang bisa bergerak. Ia hanya tertarik apa yang membuatnya bergerak. Inilah yang membuat penari tersebut tertarik dengan rancangan Maria.

 

3 dari 3 halaman

Diterjemahkan dalam koleksi berwarna tanah

Beberapa inspirasi dari gerakan tubuh ini diterjemahkan Maria dalam koleksi potongan yang tampak mengalir dari tubuh dan warna-warna tanah. Ada beberapa koleksi yang mereferensi secara jelas dari gerakan menari seperti baju ketat dan sepatu yang terinspirasi dari balerina.

Beberapa di antaranya adalah yang dibuat dalam bentuk gaun tulle halu dengan beberapa motif bunga dan renda yang feminin. Seperti biasa, pertunjukkan Dior ini tidak lepas dari penampilan baru tas pelana dari Dior.

 
 
 
View this post on Instagram

@dior Dior Spring / Summer 2019 #Dior #DiorSS19 #springsummer #collection #PFW #Paris #fashionweek #fashionshow #fashion #runway #model

A post shared by pucca (@puccaonni) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.