Sukses

Pilih Jokowi Atau Prabowo Ternyata Sama Enaknya

Dua menu yang rencananya akan dihadirkan sampai saat Pemilu 2019 ini dibuat berdasarkan makanan kesukaan Jokowi dan Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan antara Jokowi- Ma’ruf Amin dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia memang sangat sengit. Misalnya, saat debat antara keduanya pada 17 Januari 2019 yang seru dan banyak jadi bahan pembicaraan.

Tapi siapa sangka kalau keduanya bisa bersatu di Semarang, Jawa Tengah, bahkan bisa dibilang sama-sama enak rasanya. Kenapa begitu? Itu karena ada dua menu baru di Pullen’s Cafe & Resto di Semarang yaitu Soto Jokowi dan Nasi Goreng (Nasgor) Prabowo.

Dua menu yang rencananya akan dihadirkan sampai saat Pemilu dan Pilpres pada April 2019 ini dibuat berdasarkan makanan kesukaan Jokowi dan Prabowo. 

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo memang sangat menyukai soto. Sedangkan, Prabowo Subianto menyukai nasi goreng. Bukan hanya namanya yang unik, daftar menu makanan ini juga menarik dan kreatif dengan desain yang mirip surat suara dalam pemilu.

Seperti terlihat di akun Instagram Pullen’s Cafe & Resto pada 17 Januari 2019, daftar menu tersebut dinamakan ‘surat pemilihan menu’ dengan gambar soto dan Jokowi disampingnya menghiasi kolom nomor satu.  Lalu nasi goreng dengan gambar Prabowo menghiasi nomor dua.

"Apapun pilihanmu pada pilpres nanti, pastikan kamu dah cobain menu baru kami ini..rasanya dijamin mantabbbb," dalam keterangan foto di unggahan tersebut. Harga satu porsi Soto Jokowi dituliskan Rp 31 ribu dan merupakan soto daging sapi ala Bogor yang kaya rempah dengan daging yang empuk.

Sedangkan, Nasgor Prabowo harganya juga sama dan merupakan nasi goreng dengan campuran potongan ayam dan telur mata sapi. Jadi, pilih Soto Jokowi atau Nasi Goreng Prabowo? Keduanya bisa Anda cicipi di restoran yang beralamat di Jalan Singosari Raya, Semarang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.