Sukses

Jaket Bomber Timses Jokowi-Ma'ruf Amin yang Mencuri Perhatian

Liputan6.com, Jakarta – Debat capres-cawapres pertama berjalan lancar. Namun, ada yang menarik perhatian terkait jaket bomber yang digunakan tim sukses (Timses) pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Usai meninggalkan lokasi debat, Megawati Soekarnoputri pun ikut memakai jaket serupa. Jaket bomber hitam tersebut modelnya mirip dengan beberapa jaket bomber yang pernah dikenakan Jokowi.

Bedanya, di bagian punggung terdapat tulisan besar “ JOKOWI #01” warna putih. Angka #01 tersebut merupakan nomor urut pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Pada bagian depan jaket dihiasi emblem logo 01 di dada kanan dan Garuda di dada kiri. Emblem bendera merah putih tersemat di lengan kanan.

"Gimana menurut rekan-rekan jaket kita ? 😁," tanya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy yang mengunggah beberapa foto saat ia dengan sejumlah timses lain mengenakan jaket bomber tersebut.

Sejumlah warganet memuji jaket bomber tersebut. Mereka menilai jaket yang dikenakan Romahurmuziy dan timses Jokowi-Ma'ruf Amin keren.

"Kereeen pak mantap, mau boleh? 😂," komentar akun @yola.elsa. "Keren pak Buka buat umum hehe," tulis akun @agungs2301.

Saksikan video pilihan di bawah ini: