Sukses

Makeup Natural Cut Meyriska Saat Pakai Hijab

Menjadikan hijab segi empat pilihan di banyak kesempatan, Cut Meyriska memadukannya dengan makeup warna lembut terkesan natural.

Liputan6.com, Jakarta - Mantap sudah hati Cut Meyriska menutup aurat dengan memakai hijab. Niat yang ada setelah pulang umrah akhir tahun lalu itu akhirnya dilaksanakan pesinetron kelahiran Medan, Sumatera Utara, tersebut.

Bersama hijab segi empat bermotif yang sering kali dipilih, Cut Meyriska terlihat mempermanis penampilanya dengan polesan makeup dominan warna natural. Seperti ketika ia kedapatan memakai hijab dusty purple.

Menyesuaikan dengan hijab warna berwarna lembut, ia terlihat membentuk alis, memoleskan lipstik nude-pink selaras blush on, dan menyempurnakannya dengan aplikasi highlighter di bagian tulang pipi, juga hidung.

Tak jauh berbeda dari look pertama, dalam sebuah kesempatan saat memakai hijab soft pink, nuansa makeup serupa diperlihatkan Cut Meyriska. Riasan wajah dengan pilihan warna ini terlihat memperlihatkan paras lebih segar perempuan 25 tahun tersebut.

Look lebih polos bahkan pernah diperlihatkan Cut Meyriska. Tetap terlihat memakai lipstik berwarna nude, namun perempuan yang disebut dekat dengan Roger Danuarta itu tak memoleskan blush on pink di pipinya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.