Sukses

Sambut Tahun Baru Imlek, Burberry Tampilkan Kampanye Spesial

Simak kampanye terbaru Burberry untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Jakarta Tahun Baru Cina sudah dalam hitungan hari, biasanya momen spesial tersebut identik dengan acara kumpul keluarga, hal ini yang disampaikan oleh Burberry lewat kampanye terbarunya yang menggambarkan kebersamaan.

Kampanye tersebut menampilkan koleksi terbaru dari Burberry dan dibintangi oleh aktris asal Cina, Vicky Zhao dan Zhou Dongyu. Keduanya juga tampil bersama dengan beberapa model lainnya yang menggambarkan seakan sebauh keluarga lengkap yang terdiri dari nenek, hingga anak-anak. 

Ethan James selaku fotografer dari kampanye ini terinspirasi dari sebuah potret klasik, namun berhasil di-twist dengan sentuhan modern yang sangat kontras akan ciri khas tradisional nan modern.

Potret ini memiliki konsep sederhana dengan makna yang sangat kuat. Nantinya koleksi terbaru ini akan hadir dalam bentuk trench coat, syal motif archive, jaket, hoodie, dan sejumlah koleksi lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.