Sukses

Kata-Kata Gombal Buat Pacar ini Akan Membuatnya Meleleh Dihadapanmu

Liputan6.com, Jakarta Saat pacaran, dunia serasa milik berdua. Apapun akan kamu lalukan demi orang yang kamu cintai. Salah satu cara ampuh untuk menggoda pacar adalah melalui kata-kata gombal. Kata-kata gombal buat pacar ini biasanya berupa pujian atau rayuan maut yang akan membuat pacar bahagia, tersipu malu atau kadang geli sendiri dengan kata-kata gombalmu.

Kata-kata gombal buat pacar memang macam-macam. Respon yang diberikan si dia pun beragam. Ada yang menganggapnya romantis, lucu, geli, atau sampai membuat sang pacar klepek-klepek dengan gombalanmu dan pastinya makin sayang dan cinta.

Buat kamu-kamu para cowok yang ingin mengungkapkan keromantisan, rasa sayang atau hanya sekadar menghibur sang pujaan hati. Kamu pasti perlu kata-kata gombal buat pacar yang pas untuk cewek pujaanmu. Nah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (14/1/2019) beberapa kata-kata gombal buat pacar agar kamu tidak kesulitan ketika akan memberikan gombalan-gombalan maut ke pujaan hatimu.

2 dari 5 halaman

Kata-kata gombal buat pacar berujung jebakan

Jadi yang kedua

Kamu : Kamu mau gak jadi yang kedua? Pacar : Kamu mau selingkuh ya?Kamu : Bukan, maksudnya jadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nanti

Powerangers Berubah!

“Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monster…gak berubah”

Gombalan berbuah kencan

Kamu : kaki kamu sakit ya?Pacar : enggakKamu : bisa jalan?Pacar : bisa dongKamu : yaudah jam 7 aku jemput.

Gagal Jadi Caleg

“Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU”

Garam Dilautan

Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.

Bintang, ikan, dan Cintaku

Ada 3 hal di duinia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

Tak kata peduli BMKG

Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.

3 dari 5 halaman

Kata-kata gombal buat pacar pakai ilmu pengetahuan

Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

Pakai Rumus

Makna dari rumus e = m . c^2 yaitu [engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu

Hidupku tanpamu bagaikan cos90=0. Kau dan aku adalah sin90=1 dan selalu bersamamu adalah tan90 = tak terhingga.

Tukeran Tulang

Kamu : kita tukeran tulang yuk!

Pacar : hah?Kamu : aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku

Melindungi Bumi

Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.”

Rela dipenjara

Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu

Ban Kereta Api

Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes

Ketela rasa keju

Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju

Minta Malaikat pada Tuhan

Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu.

4 dari 5 halaman

Kata-kata gombal buat pacar yang unik

Minta Malaikat pada Tuhan

Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu.

Sandal Jepit

Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga

Ambulans Bisu

Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa “wiu wiuw wiuw”

Satu sampai sepuluh

Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget”

Ketakutanku

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Mawar Terindah

Jika kau memegang 7 bunga mawar di depan cermin, maka kau adalah mawar ke-8 yang terindah di seluruh dunia.

Seperti Lempeng Bumi

Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku

Bilang cinta selamanya

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

 

5 dari 5 halaman

Kutuliskan cintaku sepanjang tahun

Tahun, Bulan, Minggu, Hari

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Kutuliskan Cintaku

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Memulai Cinta

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

Dalam benakku

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Bagaimana kata-kata gombal buat pacar diatas? Bisa menambah stok gombalanmu yang bakal bikin pacarmu klepek-klepek mendengarnya dan pastinya makin sayang padamu. Kamu bisa menggunakan kata kata gombal ini agar kehangatan hubunganmu terus terjaga.

 

Reporter: Anugerah Ayu Sendari

Loading
Artikel Selanjutnya
14 Kata-kata Bijak Cinta Sejati yang Menyentuh Hati
Artikel Selanjutnya
Kata-Kata Romantis buat Pacar Kamu agar Bisa Saling Memahami