Sukses

Intip Deretan Destinasi Liburan ala Mischa Chandrawinata

Dari pesisir pantai, sampai tengah gurun, berikut destinasi liburan ala Mischa Chandrawinata yang bisa jadi referensi untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Sejenak meninggalkan segudang kesibukan, Mischa Chandrawinata beberapa kali kedapatan traveling ke sejumlah destinasi eksotis. Hal ini tampak di sederet unggahan di akun Instagram adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Lewat unggahan-unggahan itu, lelaki 31 tahun tersebut berbagi momen liburan dengan tempat tujuan yang nyatanya sangat mungkin jadi referensi untuk Anda. Dari Bali sampai gurun di Dubai, berikut sederet destinasi liburan ala Mischa Chandrawinata.

Pantai Berawa, Bali

Mungkin sudah sangat mainstream, namun pesona Bali sepertinya masih belum jua lelah memikat hati. Dari sekian banyak pesisir, Mischa pernah kedapatan memilih waktu bersantai di tepian Pantai Berawa.

Berada di wilayah Canggu, pantai ini dikenal lewat pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Sesekali langitnya begitu jingga sampai terefleksi sempurna di pasir, namun di waktu lain, ledakan warnanya bisa beragam dan tak kalah cantik.

Gunung Kerbau, Maluku Barat Daya

Walau mengaku sangat suka laut, tapi bukan berarti penjelajahan Mischa sebatas deretan pesisir cantik. Dalam suatu waktu, pemain sinetron ini tampak menikmati cantik pemandangan di Gunung Kerbau, Maluku Barat Daya.

Tepatnya berada di Pulau Moa, kawasan ini dikenal lewat hamparan padang rumput yang bisa sangat hijau di musim penghujan dan cokelat eksotis saat kemarau. Sesuai namanya, Anda bisa menemukan kawanan kerbau mencari makan dan berendam di sini.

Dubai, Uni Emirat Arab

Tak hanya sejumlah destinasi di dalam negeri, Micha juga kedapatan melakukan penjelajahan hingga ke Timur Tengah. Tak semata menikmati ritme metropolitan Dubai, Uni Emirat Arab, ia pun bergeser dari pusat kota untuk menikmati wisata gurun.

Ya, dalam sebuah unggahan, Mischa Chandrawinata kedapatan tengah berinteraksi dengan seekor unta yang di foto lain kedapatan ia tunggani. Menginap di desert resort tentu akan memberi pengalaman berbeda tak terlupakan. Jadi, mana yang kira-kira bakal Anda sambangi lebih dulu?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.