Sukses

3 Zodiak yang Akan Memiliki Malam Tahun Baru 2019 Terbaik

Mana saja zodiak yang akan melewati malam tahun baru 2019 terbaik? Simak ulasan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Malam tahun baru 2019 telah di depan mata. Orang-orang di seluruh dunia telah memiliki agenda untuk melewatkan pergantian tahun dengan beragam acara seru bersama keluarga, pasangan, dan orang-orang terkasih.

Berbicara soal pergantian tahun, ada beberapa zodiak yang akan melewati malam tahun baru 2019 terbaik. Bakal ada kejutan-kejutan manis yang menanti mereka sebelum menjalani awal yang baru.

Lantas, zodiak mana saja bakal memiliki malam tahun baru terbaik? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Elite Daily, Sabtu, 29 Desember 2018 berikut ini.

1. Taurus

Pribadi Taurus tidak hanya akan merasa lebih bersahabat, tetapi juga bakal memiliki kepercayaan diri di malam tahun baru 2019. Matahari akan memberi energi dan di Januari akan begitu menyala.

Nantinya juga akan ada interaksi yang menarik dan membuat Anda terhibur. Semakin penasaran bukan kejutan apa yang akan menanti Anda?

2. Cancer

Selain Cancer akan siap menyambut tahun baru 2019, zodiak ini juga berada pada level yang baru juga dalam hal kepercayaan diri. Matahari memberi energi pada zona kemitraan Anda dan menerangi kreativitas Anda.

3. Pisces

Pisces akan bergaul, tertawa, menggoda, dan ingin melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelum. Namun, karena ini malam tahun baru, jadi jangan terlalu menggebu.

Bulan menerangi zodiak Pisces untuk perjalanan, peluang, dan petualangan. Jadi, Anda akan ada pada mood yang kuat untuk penuh semangat. Ditambah, jaringan pertemanan Anda akan bertambah dengan memiliki banyak teman baru.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.