Sukses

Meghan Markle Pamer Baby Bump dalam Balutan Gaun Ketat

Mengunjungi panti jompo yang didukung Royal Variety Charity, Meghan Markle tampak menawan memperlihatkan baby bump dalam balutan gaun ketat.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa didampingi Pangeran Harry, Meghan Markle berkunjung ke Brinsworth House, sebuah panti jompo yang didukung Royal Variety Charity, di Twickenham, Selasa, 18 Desember 2018.

Turun dari mobil, perempuan 36 tahun tersebut terlihat memakai coat panjang abu-abu. Dikutip dari elle.com, Kamis (20/12/2018), fashion item tersebut merupakan keluaran brand asal Kanada, Soia and Kyo.

Setelah berada di dalam ruangan, penampilan Duchess of Sussex tampak lain lantaran telah melepas mantel abu-abu tersebut. Di baliknya Meghan Markle mengenakan midi dress motif floral model fit body merek Brock Collection yang sangat memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Gaun tersebut membuat baby bump perempuan yang diprediksi melahirkan pada musim semi tahun depan tersebut sangat terlihat. Dalam sebuah percakapan dalam kunjungan itu, Meghan bahkan menyebut kalau ia merasa sangat hamil.

Melengkapi penampilannya, Meghan terlihat memakai padanan simple. Dilansir dari harpersbazaar.com, heels bahan suede yang dipakai merupakan keluaran Aquazzura, clutch sutra dari Wilbur and Gussie, juga anting bermotif tear-drop Maison Birks.

Meghan Markle belakangan diketahui aktif dalam Royal Variety Charity. Ia dan sang suami, Pangeran Harry, sempat datang ke event tahunan, Royal Variety Performance, bulan lalu. Saat itu, Meghan mengenakan black sequined halter top dan skirt panjang merek Safiyaa.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.