Sukses

Padu Padan Busana Putri Jose Mourinho untuk Inspirasi Gaya Musim Hujan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Jose Mourinho dipecat Manchester United (MU) tengah jadi perbincangan hangat. Keputusan ini diambil manajemen MU usai Setan Merah, julukan MU, kalah 1-3 oleh Liverpool pada Minggu, 16 Desember 2018.

"Manchester United mengumumkan manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk karyanya selama di Manchester United. Kami berharap dia sukses di masa depan," bunyi pernyataan resmi klub.

Selain soal pemecatan, kehidupan Jose Mourinho seketika menarik perhatian, tidak terkecuali dengan sang putri, Matilde Mourinho. Perempuan berusia 22 tahun tersebut diketahui kerap tampil modis dan stylish.

Sederet potret yang mengabadikan berbagai momen tidak jarang diunggah Matilde melalui akun Instagram pribadi. Sebut saja penampilannya dalam balutan busana hangat yang bisa jadi inspirasi Anda di musim hujan saat ini.

Gaya pertama memperlihatkan Matilde mengenakan kaus putih dengan cardigan coklat muda yang memiliki lengan lebar. Lalu, ia memadukan tampilan itu dengan celana jeans high-waist dan sepatu Converse.

Padu padan ala putri Jose Mourinho tersebut dapat jadi inspirasi Anda untuk tetap hangat di tengah cuaca dingin. Lalu, bagaimana tampilan lain dari Matilde? Simak rangkumannya bersama berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Simple Chic

Gaya simple chic di musim hujan ala putri Jose Mourinho juga tampak dari penampilannya dalam balutan sweater putih. Celana jeans high-waist memang sangat tepat di musim hujan.

Pilihan celana jeans tidak hanya memberi tampilan keren, tetapi nyaman digunakan. Tak ketinggalan, Matilde Mourinho mengenakan boots heels yang tidak terlalu tinggi yang tetap membuat Anda terlihat stylish.

3 dari 3 halaman

Tampil Casual

Masih dalam balutan celana jeans high-waist, Matilde Mourinho memadukannya dengan sweater turtleneck abu-abu lengan panjang dan blazer hitam. Sepatu putih juga dapat membuat tampilan keren seperti putri Jose Mourinho ini.

Padu padan busana yang simple ala Matilde sangat cocok untuk Anda kenakan di musim hujan. Tubuh tetap merasa hangat dan penampilan juga tidak kalah sylish. Mana gayanya yang paling jadi favorit Anda?

Perempuan di China Jadi Tuli Kalau Dengar Suara Pria, Kok Bisa?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pochettino Sedih Mourinho Dipecat MU
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Jadi Kandidat Terkuat Manajer Manchester United