Sukses

Multistick Crayon, Beauty Item Wajib bagi Pecinta Natural Makeup Anti-Ribet

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penyuka natural makeup yang malas ribet, Multistick Crayon dari brand lokal Dear Me Beauty bisa dicoba. Pasal, dengan satu beauty item ini saja, Anda bisa menghasilkan kreasi full polesan wajah dengan fungsi 3 in 1 sebagai lipstik, blush on, dan eyeshadow.

Tersedia dalam empat warna pilihan, mulai dari gradasi merah muda, merah bata, sampai terakota, semua tetap memberi kesan natural look. Beberapa waktu lalu, Fimela.com berkesempatan mencoba produk ini, berikut review-nya;

Dalam deskripsinya, Multistick Crayon disebutkan mengandung argan oil yang melembapkan kulit sehari, aman digunakan di wajah, yakni mata, pipi, dan bibir, karena menggunakan bahan alami, formula unik dan ringan membuat Anda seolah tidak pakai makeupserta hasil akhir semi-matte.

Opini setelah memakai beauty item ini adalah jika sekali oles hasilnya cenderung sheer, butuh beberapa kali pulasan untuk membuat warnanya 'menyala'. Blush on butuh penekanan agar warnanya lebih tebal di wajah. Setelah di-tap meninggalkan hasil yang dewy untuk kulit kombinasi.

Sementara, eyeshadow bisa diaplikasikan sesuai selera. Sekali pulas untuk makeup bergaya Korea atau berkali-kali untuk gaya Western. Meski dipakai berulang kali, tidak akan menumpuk, cukup ratakan dengan tangan untuk hasil natural.

Polesan di bagian bibir perlu tiga kali pulas untuk mendapatkan warna merata dengan hasil lebih matte. Karena transferproof, lipstik tidak akan meninggalkan noda di gelas saat minum. Saat makan, warna memudar, tapi tetap rapi.

Overall, ketahanan saat dipakai untuk makeup mata, pipi, dan bibir bisa terjaga seharian. Jika ingin makeup yang prima, tinggal touch up pakai satu stick saja.

Kalau Anda ingin mencoba beauty item ini, tips yang mesti diperhatikan adalah jangan buru-buru mengelap sisa warna yang menempel di tangan dengan tisu. Gunakan pada bagian dagu dan kening untuk tampilan yang fresh.

Lalu, cobalah menyortir blush on, lipstik, dan eyeshadow di dalam pouch makeup dengan satu stick ini untuk beban tas lebih ringan. Terakhir, jika efek blush on mulai terlalu glossy, cukup tepuk-tepuk saja, jangan dilap dengan tisu atau face papper.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Pesan Romantis yang Disembunyikan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Henna Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Urutan Aplikasi Makeup yang Benar supaya Dapat Hasil Polesan Maksimal