Sukses

NIVEA Manjakan Wanita Lewat Beauty Talks Hingga Fashion Runway di FimelaFest 2018

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang wanita menjaga tampilan luar terutama beauty dan fashion menjadi begitu penting, terlebih bila akan hadir di beberapa kesempatan untuk memukau sekeliling. Karena itulah tak jarang para wanita sering bereksplorasi dengan make up item dan memadupadankannya dengan item fashion kekinian.

Berangkat dari hal itu NIVEA mempersembahkan kolaborasi beauty dan fashion dalam gelaran FimelaFest 2018. Di acara tersebut NIVEA mengadakan beauty talks bersama para expert dan juga mendukung fashion show Luna Habit yang berlangsung di Gandaria City (17/11).

Apa saja keseruan di acara yang menyita perhatian kaum Hawa selama di event FimelaFest 2018 ini? ini dia.

#Skinversation Bersama Bubah Alfian dan Kelly Tandiono

 

Acara pertama yang sudah dinantikan para beauty enthusiast adalah #Skinversation The XPERTs’ Secret bersama make up artist ternama Bubah Alfian dan supermodel Indonesia, Kelly Tandiono.

Dalam talkshow kali ini, selain berbagi seputar make up, Bubah juga membagikan tips cara merawat kulit agar tetap glowing dan flawless supaya riasan bisa menempel dengan sempurna.

Ternyata, salah satu rahasianya begitu simple, yaitu selalu membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan make up. Tapi ingat, ia menyampaikan dalam memilih pembersih wajah pun tak boleh sembarang pilih. Sebagai seorang make up expert Bubah pun merekomendasikan NIVEA MicellAir Skin Breathe XPERT.

“Jadi gini, sebelum menggunakan make up harus membersihkan wajah terlebih dahulu dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT. Make up yang bagus, yang bersih itu berawal dari kulit yang sehat. Dan itu jadi rahasia make up jadi lebih flawless,” terang Bubah saat talkshow berlangsung.

 

Kehebatan formula NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini sendiri juga sudah dibuktikan oleh Bubah.

“Produk ini benar-benar zero percent alcohol dan aman untuk kulit. Jadi, kemaren sempat ngerjain iklan produk kecantikan dan harus ganti make up sampai 12 kali, lipstik ya. Kita pakai itu (NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT). Dan ternyata nggak bikin bibir kering. Jadi ya memang sebagus itu,” ceritanya kemudian. 

Sementara itu, Kelly sendiri juga berbagi pengalamannya soal make up. Berprofesi sebagai seorang model yang dituntut sering gonta-ganti make up setiap hari tentu mempengaruhi kondisi kulitnya. Pembersih make up yang tepat penting untuk menjaga kulit tetap glowing.

“Pembersih make up yang bagus itu penting sekali, apalagi kalau sering pakai make up hapus, pakai lagi, hapus lagi, pasti kulit lama-lama akan kusam. Untungnya sekarang ada NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT. Setelah hapus make up kulit jadi glowing, nggak bikin kering. Zero percent alcohol yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Ada 3 ingredients seperti ekstrak black tea, ekstrak blackberry dan ekstrak blackcurrant yang membuat kulit jadi lebih dewy. Sensasinya juga dingin saat digunakan yang membuat kulit jadi seperti bernapas,” jelas model cantik tersebut.

Produk yang diperkenalkan pertama kali dalam FimelaFest 2018 ini memang memiliki 3 kandungan penting Black Natural Minerals yang mampu merawat kulit. Pertama, ekstrak Black Tea sebagai antioksidan, ekstrak Blackcurrant yang memperbaiki, menutrisi dan mengembalikan kilau alami kulit, serta ekstrak Blackberry untuk menghidrasi dan melembapkan kulit.

Kolaborasi NIVEA dan Luna Habit

Beauty talks bersama Bubah Alfian dan Kelly Tandiono tersebut menjadi pembuka sesi fashion show Luna Habit x Andreas Ondang di panggung FimelaFest 2018. Bersama NIVEA, Bubah Alfian akan bertanggung jawab di backstage untuk merias para model.

Sementara Kelly sendiri menampilkan koleksi terbaru Luna Habit di atas runway FimelaFest2018. Fashion runway ini sendiri merupakan kolaborasi NIVEA bersama Luna Habit x Andreas Ondang untuk memeriahkan FimelaFest 2018.

 

Koleksi ini sendiri membawakan koleksi terbaru yang bertajuk Modern Nomaden untuk mewakili perempuan muda yang aktif dan dinamis. Konsepnya adalah pakaian yang wearable dan cocok menemani berbagai aktivitas perempuan masa kini.

Sentuhan Andreas Ondang terlihat kental dalam koleksi terbaru Luna Habit, tapi tentu tanpa menghilangkan karakter Luna Habit itu sendiri. Kali ini, Luna Habit meluncurkan jumpsuit yang pertama kali dirancang khusus oleh Andreas Ondang.

Ada juga busana yang dirancang dengan warna netral seperti hitam dan putih yang memiliki sentuhan dinamis.

 

Berbagai persembahan NIVEA dalam FimelaFest 2018 sangat menarik, bukan? Ikuti terus update event NIVEA lainnya dengan follow akun Instagram @nivea_id.

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bubah Alfian Rekomendasikan Pembersih Heavy Makeup Andalannya