Sukses

Ketika Kate Middleton Tiru Gaya Berbusana Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton mencoba gaya baru dalam berpenampilan yang merupakan style favorit adik iparnya, Meghan Markle. Namun, ibu tiga anak tersebut tetap menambahkan ciri khasnya dalam berbusana.

Biasanya, Kate bakal tampil dalam potongan gaun, rok, dan jaket panjang. Tapi, dalam beberapa kesempatan, perempuan 36 tahun tersebut mulai terlihat bermain dengan busana yang dikenakan. Seperti saat kunjungan dalam rangka menyebarkan semangat Natal di keluarga militer di Siprus bersama Pangeran William.

Kate Middleton tampak memakai belt bersama dengan celana berpotongan lebar warna hitam yang dipadukan baju putih dan blazer hijau olive. Dilansir dari people.com, Kamis (6/12/2018), busana itu dipadankan dengan heels dan clutch merek L.K. Bennett.

Sebelumnya, busana kasual ini pernah diperlihatkan Kate dengan memakai nazy blazer di tahun 2011 saat berangkat menuju tur ke Kanada. Blazer yang sama juga dipakai Kate saat London Olympics tahun 2012 and Commonwealth Games di Glasgow, pada 2014.

Perihal hijau olive, Duchess of Cambridge sudah beberapa kali memakai fashion item berwarna demikian. Kali pertama Kate memakai jaket hijau olive adalah saat keluarganya kembali dari kunjungan ke Kanada di tahun 2016.

Di beberapa kesempatan, busana Meghan Markle dan Kate Middleton tampak sangat kontras. Namun, di waktu lain, kedua mantu keluarga Kerajaan Inggris tersebut bisa sangat kompak.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Busana Jennie BLACKPINK di MMA 2018 Jadi Sorotan, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Berapa Harga Pakaian Personel Blackpink Saat Tampil di MMA 2018?