Sukses

10 Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Paling Populer

Liputan6.com, Jakarta - Anggota keluarga kerajaan Inggris tak pernah habis sebagai bahan berita. Baru-baru ini, misalnya, muncul sebuah jajak pendapat tentang siapa keluarga kerajaan Inggris yang paling populer.

Dilansir dari People, Selasa, 13 November 2018, ternyata, dari hasil jajak pendapat yang dilakukan YouGov, Pangeran Harry menempati posisi puncak dalam survei tersebut. Ia menang dengan meraih angka 77 persen mengalahkan nama anggota keluarga kerajaan Inggris yang lainnya.

Pangeran Harry digambarkan oleh penggemarnya sebagai orang yang mengagumkan, disukai, jenaka, menyenangkan, dan tulus. Sementara itu, Ratu (Ratu Elizabeth) mengikuti cucunya di tempat kedua, sedangkan Pangeran William berada di urutan ketiga.

Tak mengherankan, Duchess of Cambridge (Kate Middleton) yang menjadi anggota keluarga kerajaan sejak 2011 berada di tempat keempat. Sementara anggota terbaru Duchess of Sussex (Meghan Markle) berada di tempat keenam tepat di belakang Duke of Edinburg (Pangeran Philip).

Pangeran Charles di tempat ketujuh, kemudian, Putri Anne berada di posisi kedelapan. Zara Phillips di tempat kesembilan dan istri Pangeran Charles, Duchess of Cornwall (Camilla) menempati peringkat kesepuluh.

Awalnya, banyak orang yang berasumsi jika Ratu dan Kate Middleton akan menempati posisi puncak. Tak dapat disangkal, Pangeran Harry layak mendapat gelar juara sebagai keluarga kerajaan paling favorit.

Pada Minggu lalu, ia menunjukkan kepeduliannya pada upacara Remembrance Day, ketika itu ia bertemu dengan seorang pemuda yang pemalu yang menghadiri kebaktian bersama anggota keluarga yang lebih tua.

Saat itu, Pangeran Harry berjongkok untuk berbicara dengan bocah imut itu sehingga ia hanya menjawab dengan menganggukkan kepalanya. Setelah mengobrol sejenak dengan anak tersebut dan menjabat tangannya, dengan lembut Pangeran Harry mengusap kepala anak tersebut sebelum jalan.

Popularitas Pangeran Harry dengan publik juga terlihat pada Mei lalu saat ia menikahi Meghan Markle di Windsor Castle. Massa berkumpul untuk menyaksikan pasangan tersebut menikah, sedangkan banyak lagi yang menonton pernikahan mereka melalui layar televisi di seluruh dunia.

Ini adalah saat yang menyenangkan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berharap memiliki anak pertama pada April 2019 mendatang. Kabar bahagia itu diumumkan pada hari pertama tur mereka di Australia pada Oktober lalu. Ia berharap anaknya perempuan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Liburan Bareng Ayah, Pangeran Harry dan Kakak Malah Sibuk Memungut Sampah
Artikel Selanjutnya
Tur Royal, Meghan Markle Pakai Rok Transparan